home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Jadi Juri X-Factor, Miley Cyrus 'Ngamuk'!

Sabtu, 29 Maret 2014 18:00 by syaifan | 3686 hits
Diminta Jadi Juri X-Factor, Miley Cyrus 'Ngamuk'!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Miley Cyrus tiba-tiba muncul begitu saja ketika bursa kursi juri X-Factor Inggris sedang banyak diperbincangkan pekan lalu. Sejumlah rumor mengatakan, bahwa pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut akan duduk semeja dengan Simon Cowell di musim penayangan mendatang.

Tak perlu waktu lama, Miley pun langsung mengeluarkan pernyataannya bahwa ia tidak pernah diajak oleh siapa pun untuk menjadi juri di X-Factor UK.

“Tidak. Miley tidak mungkin menjadi juri X-Factor. Ia sedang sibuk dengan tur dunianya. Lebih baik Simon mengajak Elvis Presley dan Mahatma Gandhi sebagai jurinya!” ketus Miley lewat juru bicaranya kepada Mail Online.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sang juru bicara juga mengatakan, bahwa Miley sudah sering diajak oleh tim produksi banyak acara pencarian bakat di televisi untuk menjadi salah satu jurinya. Namun, ia menegaskan bahwa penyanyi sekelas Miley tidak pantas untuk tampil berada di acara semacam itu.

“Miley adalah artis besar. Dia penyanyi dunia. Meskipun sudah banyak program TV yang menawarkan dirinya sebagai juri, tetap saja itu tidak cocok untuk Miley,” lanjut sang juru bicara.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)