home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Skandal, Mantan Aktor 'Transformer' Shia LaBeouf Didepak dari Film 'Rock the Kasbah'?

Sabtu, 29 Maret 2014 19:25 by Dits | 3952 hits
Terjerat Skandal, Mantan Aktor 'Transformer' Shia LaBeouf Didepak dari Film 'Rock the Kasbah'?
guardianlv.com

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak terjerat skandal plagiarisme pada awal tahun ini, karir mantan aktor ’Transformers’ Shia LaBouf sepertinya mulai meredup. Aktor yang pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan Megan Fox ini kabarnya tak lagi bergabung dengan film komedi bertajuk ‘Rock the Kasbah’.

Di film yang akan disutradarai oleh sutradara peraih Oscar, Barry Levinson ini sosok LaBouf akan berperan sebagai duo militer bersama McBride. Sayang, sebelum syuting dimulai, ia memutuskan keluar dari proyek film ini. 

Mantan aktor Disney ini pun belum mengungkapkan alasannya mengapa ia meninggalkan film ini. Namun dilansir dari laman Aceshowbiz, kabarnya LaBouf memutuskan untuk meninggalkan film ini secara baik - baik. 

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

Rock the Kasbah’ bercerita tentang kehidupan Richie Vance, seorang manajer musik rock. Saat dirinya di Kabul, Afganistan ia ditinggalkan tanpa uang sepeser pun dan tanpa paspor. Di Afghanistan ia bertemu seorang gadis muda dengan suara yang luar biasa. Ia pun menjadi manajer sang gadis dan berencana memasukkannya ke sebuah acara pencarian bakat terpopuler di Afghanistan yaitu ‘Afghan Star’, acara ini seperti acara pencarian bakat ‘American Idol’.

Film ‘Rock the Kasbah’ bertabur bintang papan atas Hollywood, mereka yang bergabug dalam film ini adalah Bill Murray, Bruce Willis, Kate Hudson, Danny McBride dan Zooey Deschanel.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)