SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mantan Pemeran James Bond akan Gabung di Film 'The Expendables'?

Minggu, 30 Maret 2014 23:00 by Dits | 3248 hits
Wow, Mantan Pemeran James Bond akan Gabung di Film 'The Expendables'?
pbfiles.net

DREAMERSRADIO.COM - Film laga 'The Expendables' kabarnya akan menambah satu bintang lagi untuk bergabung dalam seri terbarunya. Kabarnya sang produser, Avi Lerner berhasil mengajak mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan untuk menjadi salah satu pemeran. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktor yang baru - baru ini muncul kembali melalui film komedi ‘Along Way Down’ ini pun telah menyetujui  negosiasi saat bertemu Lerner di Bulgaria.

"Ia (Lerner) bertanya apakah aku mau bergabung di seri The Expendables. Dan aku menjawab, 'Kenapa tidak? Kita lihat saja nanti'." ucap Brosnan.

Akan tetapi ia belum memastikan di sekuel keberapa ia akan ikut terlibat. "Aku benar-benar tak tahu tentang itu. Aku hanya bilang 'Iya'." jelasnya. ia pun mulai memberi kode dengan mengungkapkan “Mungkin The Expendables 7…” tambahnya.

Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

Selain kabar bergabungnya Pierce Brosnan, teaser dari sekuel ketiga 'The Expendables' pun telah dirilis. Film ini kembali dibintangi oleh para bintang utamanya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, dam Arnold Schwarzenegger. Film yang disutradarai oleh Patrick Hughes ini rencananya akan tayang di bioskop pada 15 Agustus mendatang.

Simak teaser ‘The Expendables 3’ berikut ini:

(

Dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)