home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Rilis MV Debut Internasionalnya, Hari Ini!

Minggu, 30 Maret 2014 23:00 by syaifan | 7672 hits
Agnez Mo Rilis MV Debut Internasionalnya, Hari Ini!
instagram.com/agnezmo

DREAMERSRADIO.COM - Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama panggung internasionalnya, Agnez Mo bersiap untuk merilis video debut internasionalnya yang berjudul ‘Coke Bottle’. Lagu duetnya bersama produser handal Timbaland tersebut rencananya akan rilis pada hari ini (31/3).

Dikutip dari laman akun Twitter dan Instagramnya, Agnez Mo terlihat begitu bersemangat memberikan informasi soal perilisan video musik barunya ini kepada para pengikutnya.

“World Premiere! #AgnezMoCokeBottle Music Video!” tulisnya dilengkapi dengan sebuah foto teaser yang membuat penggemarnya semakin penasaran.

Dari keterangan yang diberikan oleh Agnez, nantinya video tersebut akan dirilis pertama kali di jaringan TV berbayar lewat stasiun musik paling berpengaruh di dunia, MTV.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Video tersebut akan mulai ditayangkan pada Senin (31/3) pukul 6 pagi ini. Dan akan terus diputarkan di stasiun lainnya setiap satu jam sekali.

Lagu yang sudah rilis lebih dulu pada akhir tahun 2013 lalu, sempat memiliki beberapa persoalan saat pembuatan video musiknya. Salah satunya adalah tertahannya kebaya milik Agnes di bandara Los Angeles yang akan ia kenakan di video tersebut.

Beruntung, setelah melewati beberapa kali proses birokrasi yang rumit. Agnez dapat mengenakan pakaian tradisional khas Indonesia tersebut.

Hmm.. Dreamers penasaran seperti apa aksi Agnez Mo dalam balutan kebaya di video debut internasionalnya ini? Kita tunggu saja, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)