home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Keunikan Kim Soo Hyun Saat Bicarakan Soal Asmara dan Tipe Ideal

Senin, 31 Maret 2014 13:26 by ningcil | 63469 hits
Simak Keunikan Kim Soo Hyun Saat Bicarakan Soal Asmara dan Tipe Ideal
Esquire

DREAMERSRADIO.COM - Berkat akting memukaunya sebagai alien ganteng dalam drama hits ‘Man From The Stars’, kini Kim Soo Hyun dikenal sebagai salah satu aktor termahal. Namun kira-kira tipe wanita seperti apa ya yang diinginkan oleh Kim Soo Hyun untuk menghabiskan uangnya untuk berkencan?

Aktor 26 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya pernah berpacaran dengan sembilan gadis. Pada 2007 lalu, Kim So Hyun juga menuliskan tipe wanita idealnya di situs resminya.

Dalam postingan tersebut, pemeran Do Min Joon ini menulis betapa posesifnya ia saat berhadapan dengan sang kekasih. “Jika aku sedang sedih, ia juga harus bersedih karena aku. Ia harus selalu memikirkanku, tak peduli saat ia dengan orang lain, dan yang terpenting, ia tak boleh ragu padaku sekalipun.”

“Ia tak boleh mencampuri urusanku karena itu merepotkan. Aku juga dapat marah. Namun ketika aku memerlukannya, ia harus selalu ada disampingku. Aku sangat haus akan cinta,” lanjutnya.

Mengenai sosok figure wanta tipe idealnya, Kim Soo Hyun menyebut aktris Inggris Kaya Scodelario yang muncul dalam film seri televisi ‘Skins’, aktris yang juga pernah melakukan pemotretan brand fashion bersamanya.

Dari sekian aktris wanita cantik yang pernah menjadi lawan mainnya dalam berbagai macam drama dan film, seperti Jun Ji Hyun, Han Ga In, Nam Ji Hyun, hingga Suzy miss A, Kim Soo Hyun memang paling sering dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Suzy yang merupakan lawan mainnya dalam drama ‘Dream High’.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Dikelilingi oleh beberapa idola K-Pop cantik saat membintangi ‘Dream High’, Kim Soo Hyun pernah diminta siapa diantara mereka yang paling dekat dengan tipe idealnya. Sambil bercanda, ia menjawab, “Aku suka Eunjung saat musim semi, saat musim panas aku akan pilih bersama Suzy, dan memilih IU saat musim dingin.”

Tak hanya itu, Kim Soo Hyun kembali menunjukkan keunikannya saat berhadapan dengan wanita dengan pernah mengatakan bahwa ia berniat untuk menikah di usia 41 tahun dengan wanita yang berusia 20 tahun di bawahnya, yaitu 21 tahun.

Aktor yang pandai menyanyi ini mengaku jika ia dipaksa untuk mengaku single saat ditanyai sedang berpacaran atau tidak. “Manajerku pernah memperingatiku jika kemungkinan aku ditanyai apakah sedang berpacaran dengan seseorang. Ia mengatakan jika bahkan aku punya pacar sekalipun, aku harus berkata tidak. Jadi, aku kini tak lagi berpacaran,” katanya.

Menurut Dreamers, siapa sih tipe wanita yang paling cocok jadi pacar Kim Soo Hyun?

(ncl/kpopstarz)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)