SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kru 'Avengers' Temukan Mayat Saat Syuting Perdana di Korea!

Senin, 31 Maret 2014 19:00 by Dits | 6041 hits
Duh, Kru 'Avengers' Temukan Mayat Saat Syuting Perdana di Korea!
archive.indianexpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Film garapan Marvel yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar film fantasi, ’The Avenger Age of Ultron’ baru saja memulai syuting perdananya di Korea Selatan pada hari Minggu (30/03). Syuting yang dilaksanakan di jembatan Mapo ini kabarnya mendapat hambatan saat sedang mengambil gambar salah satu karakter superhero dalam filmnya yaitu Captain America.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, para kru 'Avengers' yang sedang mengambil gambar diatas jembatan Mapo ini dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di sungai Mapo. Syuting pun akhirnya terhenti sebentar dan para kru segera menghubungi nomor darurat 119 untuk menangani kejadian tersebut.

Polisi setempat yang datang menyatakan bahwa mayat yang mengapung di sungai Mapo adalah Mr. Yoon yang baru berusia 21 tahun dan telah dinyatakan hilang sejak 10 Maret lalu. 

“Tubuhnya sudah membusuk, jadi kami percaya bahwa hal ini tidak ada hubungannya dengan syuting (The Avengers). Tidak ada luka mencurigakan pada tubuh, jadi sudah dipastikan ini adalah kasus bunuh diri” ungkap perwakilan polisi Korea Selatan.

Baca juga: Duh, Kru Nicki Minaj Tewas Diserang Orang Saat Persiapan Konser

Film ‘Avengers: Age of Ultron” dijadwalkan syuting di Korea Selatan mulai 30 Maret hingga 14 April mendatang.  Setelah syuting di Mapo Bridge, para kru akan melanjutkan syuting di Sangam Digital Media City (DMC), World Cup pada 2 hingga 4 April.

Film yang disutradarai oleo Joss Whedon ini akan kembali dibintangi oleh para pemeran terdahulunya, mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner dan Robert Downey Jr. Selain itu beberapa nama lain seperti James Spader, Aaron Johnson, Elizabeth Olsen dan aktris asal Korea, Claudia Kim akan menjadi karakter baru dalam film ini.

wah, semoga syuting berikutnya berjalan dengan lancar ya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)