SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Spin-off 'Harry Potter' akan Dibuat Trilogi?

Senin, 31 Maret 2014 19:48 by Dits | 3388 hits
Wow, Film Spin-off 'Harry Potter' akan Dibuat Trilogi?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa wakti lalu secara mengejutkan penulis buku serial terlaris Harry Potter, JK.Rowling mengungkapkan bahwa dirinya hanya membutuhkan waktu 12 hari saja untuk membuat naskah kasar skenario film spin-off Harry Potter yang bertajuk ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’, kali ini ia kembali membawa sebuah kabar baru tentang kelanjutan film tersebut.

Dilansir dari laman Digitalspy, rencananya Rowling akan membuat trilogi untuk film ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’. Film yang berdasarkan buku terbiitan tahun 2001 tersebut akan diangkat dari salah satu buku teks Hogwarts. Selain Rowling yang memberi peryataan, pihak Warner Bros pun juga menegaskan bahwa akan mengadaptasi buku tersebut menjadi tiga mega seri film. 

Dalam sebuah wawancara, CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara mengungkapkan bahwa cerita yang akan dijadikan film tersebut bukanlah prekuel atau sekuel dari film Harry Potter. Ia sedikit memberi bocoran bahwa film yang berlokasi di kota New York ini akan bercerita tentang 70 tahun sebelum ‘Harry Potter’.

‘Ketika saya mengatakan bahwa dia (Tsujihara) akan mewujudkan ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’, itu bukan rekayasa PR tapi itu kebenaran sebenarnya’ ungkap Rowling. Ia pun bercerita bahwa dirinya membicarakan proyek film ini saat makan malam bersama Tsujihara.

Baca juga: Dikonfirmasi JK. Rowling, Dumbledore Akan Ungkap Jadi Gay di Sekuel 'Fantastic Beasts'?

‘Kami makan malam bersama untuk membicarakan film ini, lalu pembicaraan berlanjut di telepon dan kemudian aku mulai membuat naskah dengan mengingat masa kecil ku lalu menulis ulang kembali,’ jelas Rowling. 

Baginya, Tsujihara yang memiliki karakter bijaksana dan lucu akan membawa energi baru untuk film spin off ini. Selain Tsujihara yang terlibat dalam penggarapan film ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’, nama David Heyman dipilih untuk memproduseri film yang akan mengisahkan sosok "magizoologist" bernama Newt Scamander.

(dits)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)