SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Jackson Siap Rilis Album Kedua Setelah Kematiannya!

Selasa, 01 April 2014 13:18 by syaifan | 2619 hits
Michael Jackson Siap Rilis Album Kedua Setelah Kematiannya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski secara fisik Michael Jackson sudah tidak ada lagi di dunia, sejumlah karya-karya musiknya masih bertahan dan akan selalu dikenang oleh para penggemarnya untuk selamanya. Dan kali ini, Michael pun bersiap untuk merilis album kedua setelah kematiannya.

Yap! Michael Jackson akan merilis album terbarunya pada 13 Mei 2014 mendatang. Tentu saja, lagu-lagu yang terdapat di album barunya merupakan lagu-lagu lama miliknya yang belum pernah dirilis atau bahkan dinyanyikan semasa hidupnya.

Album bertajuk ‘XSCAPE’ yang diproduseri oleh Rodney Jerkins, Timbaland, Stargate dan John McClain ini sendiri dianggap mereka akan menjadi sebuah album yang sangat pantas untuk dikoleksi oleh para penggemar Jacko.

Baca juga: Foto Dirinya Terus Diedit, Paris Jackson Protes Lewat Status Twitter

“Musik modern dan sarat artistik di album ini akan terlihat sangat berbeda dibandingkan album-album Jacko terdahulu. Dan ini sangat pantas dikoleksi oleh para penggemar beratnya,” ungkap LA Reid, salah satu produser kepada Digital Spy.

“Michael meninggalkan banyak warisan di dunia musik. Penampilan-penampilannya di ragam panggung, hingga lagu-lagunya yang hebat. Namun itu semua masih ada yang belum sempat dirilis hingga akhirnya kami yang akan melanjutkannya,” jelas Rodney Jerkins, produser album terakhir Jacko pada 2002.

Album pertama Michael Jackson setelah kematiannya yang rilis pada 2010, ‘Michael’ sukses di pasaran dan bertahan hingga beberapa pekan di sejumlah chart musik ternama. Apakah album keduanya ini akan kembali sukses? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)