home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Jackson Siap Rilis Album Kedua Setelah Kematiannya!

Selasa, 01 April 2014 13:18 by syaifan | 2692 hits
Michael Jackson Siap Rilis Album Kedua Setelah Kematiannya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski secara fisik Michael Jackson sudah tidak ada lagi di dunia, sejumlah karya-karya musiknya masih bertahan dan akan selalu dikenang oleh para penggemarnya untuk selamanya. Dan kali ini, Michael pun bersiap untuk merilis album kedua setelah kematiannya.

Yap! Michael Jackson akan merilis album terbarunya pada 13 Mei 2014 mendatang. Tentu saja, lagu-lagu yang terdapat di album barunya merupakan lagu-lagu lama miliknya yang belum pernah dirilis atau bahkan dinyanyikan semasa hidupnya.

Album bertajuk ‘XSCAPE’ yang diproduseri oleh Rodney Jerkins, Timbaland, Stargate dan John McClain ini sendiri dianggap mereka akan menjadi sebuah album yang sangat pantas untuk dikoleksi oleh para penggemar Jacko.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

“Musik modern dan sarat artistik di album ini akan terlihat sangat berbeda dibandingkan album-album Jacko terdahulu. Dan ini sangat pantas dikoleksi oleh para penggemar beratnya,” ungkap LA Reid, salah satu produser kepada Digital Spy.

“Michael meninggalkan banyak warisan di dunia musik. Penampilan-penampilannya di ragam panggung, hingga lagu-lagunya yang hebat. Namun itu semua masih ada yang belum sempat dirilis hingga akhirnya kami yang akan melanjutkannya,” jelas Rodney Jerkins, produser album terakhir Jacko pada 2002.

Album pertama Michael Jackson setelah kematiannya yang rilis pada 2010, ‘Michael’ sukses di pasaran dan bertahan hingga beberapa pekan di sejumlah chart musik ternama. Apakah album keduanya ini akan kembali sukses? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)