SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Jackson Siap Rilis Album Kedua Setelah Kematiannya!

Selasa, 01 April 2014 13:18 by syaifan | 2587 hits
Michael Jackson Siap Rilis Album Kedua Setelah Kematiannya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski secara fisik Michael Jackson sudah tidak ada lagi di dunia, sejumlah karya-karya musiknya masih bertahan dan akan selalu dikenang oleh para penggemarnya untuk selamanya. Dan kali ini, Michael pun bersiap untuk merilis album kedua setelah kematiannya.

Yap! Michael Jackson akan merilis album terbarunya pada 13 Mei 2014 mendatang. Tentu saja, lagu-lagu yang terdapat di album barunya merupakan lagu-lagu lama miliknya yang belum pernah dirilis atau bahkan dinyanyikan semasa hidupnya.

Album bertajuk ‘XSCAPE’ yang diproduseri oleh Rodney Jerkins, Timbaland, Stargate dan John McClain ini sendiri dianggap mereka akan menjadi sebuah album yang sangat pantas untuk dikoleksi oleh para penggemar Jacko.

Baca juga: Merinding! Michael Jackson 'Hidup Lagi' di Halloween Tahun Ini

“Musik modern dan sarat artistik di album ini akan terlihat sangat berbeda dibandingkan album-album Jacko terdahulu. Dan ini sangat pantas dikoleksi oleh para penggemar beratnya,” ungkap LA Reid, salah satu produser kepada Digital Spy.

“Michael meninggalkan banyak warisan di dunia musik. Penampilan-penampilannya di ragam panggung, hingga lagu-lagunya yang hebat. Namun itu semua masih ada yang belum sempat dirilis hingga akhirnya kami yang akan melanjutkannya,” jelas Rodney Jerkins, produser album terakhir Jacko pada 2002.

Album pertama Michael Jackson setelah kematiannya yang rilis pada 2010, ‘Michael’ sukses di pasaran dan bertahan hingga beberapa pekan di sejumlah chart musik ternama. Apakah album keduanya ini akan kembali sukses? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)