SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!

Rabu, 02 April 2014 09:18 by ningcil | 8472 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian tak menyenangkan baru saja melibatkan salah satu member SNSD, Hyoyeon. Dancing machine SNSD tersebut baru saja terlibat kasus pemukulan yang menyeretnya ke kantor polisi.

Seperti yang dilaporkan oleh awak media, seorang pria yang tak lain adalah teman Hyoyeon sendiri melaporkan member SNSD tersebut yang atas tindakan pemukulan yang dilakukan terhadap dirinya ke kantor polisi Seoul.

Dikutip Allkpop, kasus pemukulan secara tak sengaja ini terjadi saat Hyoyeon dan teman lelakinya tersebut sedang bercanda. Pihak Kepolisian Distrik Yongsan, Seoul, menyatakan bahwa saat kejadian terjadi, Hyoyeon dan temannya tersebut sedang berada di rumah teman mereka di kawasan Yongsan pada Minggu (30/03).

Insiden pemukulan tersebut terjadi saat Hyoyeon bercanda ingin melompat dari lantai dua dan aksi tersebut dihentikan oleh teman lelaki Hyoyeon hingga akhirnya pria tersebut tak sengaja terkena pukulan Hyoyeon di bagian mata.

Tak terima atas tindakan tersebut, teman lelaki Hyoyeon ini pun langsung melaporkan insiden tersebut ke kepolisian setempat atas kasus pemukulan. Alhasil, baik Hyoyeon dan pria tersebut pun menjalani proses investigasi pada tanggal 30 dan 31 Maret lalu.

Baca juga: Mengintip Keseruan Pesta Ulang Tahun ke-28 Hyoyeon SNSD

Untungnya kasus hukum ini tak berlangsung lama dan ditempuh dengan jalan damai, setelah teman lelaki Hyoyeon yang sebelumnya mengaku sebagai korban pemukulan menyadari jika insiden tersebut terjadi secara tak disengaja dan hanya kesalahpahaman.

“Aku melaporkannya karena telah memukulku saat kami tengah bersenda gurau, namun setelah dipikir-pikir, ia (Hyoyeon) melakukan hal ini secara tak sengaja,” ujar teman lelaki Hyoyeon tersebut dikutip Allkpop.

Pembatalan laporan tersebut juga dikonfirmasi oleh kepolisian Yongsan, “Pria tersebut tak mengalami cedera yang serius. Kami harus menyelesaikannya karena insiden ini telah dilaporkan, namun ini hanya insiden ringan. Sepertinya kasus ini hanya sebuah kesalahpahaman atau tak memiliki hak untuk melakukan tuntutan.”

Untungnya semua kesalahpahaman ini cepat terselesaikan ya Dreamers! Lain kali lebih berhati-hati ya Hyoyeon-ssi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)