home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!

Rabu, 02 April 2014 09:18 by ningcil | 8598 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian tak menyenangkan baru saja melibatkan salah satu member SNSD, Hyoyeon. Dancing machine SNSD tersebut baru saja terlibat kasus pemukulan yang menyeretnya ke kantor polisi.

Seperti yang dilaporkan oleh awak media, seorang pria yang tak lain adalah teman Hyoyeon sendiri melaporkan member SNSD tersebut yang atas tindakan pemukulan yang dilakukan terhadap dirinya ke kantor polisi Seoul.

Dikutip Allkpop, kasus pemukulan secara tak sengaja ini terjadi saat Hyoyeon dan teman lelakinya tersebut sedang bercanda. Pihak Kepolisian Distrik Yongsan, Seoul, menyatakan bahwa saat kejadian terjadi, Hyoyeon dan temannya tersebut sedang berada di rumah teman mereka di kawasan Yongsan pada Minggu (30/03).

Insiden pemukulan tersebut terjadi saat Hyoyeon bercanda ingin melompat dari lantai dua dan aksi tersebut dihentikan oleh teman lelaki Hyoyeon hingga akhirnya pria tersebut tak sengaja terkena pukulan Hyoyeon di bagian mata.

Tak terima atas tindakan tersebut, teman lelaki Hyoyeon ini pun langsung melaporkan insiden tersebut ke kepolisian setempat atas kasus pemukulan. Alhasil, baik Hyoyeon dan pria tersebut pun menjalani proses investigasi pada tanggal 30 dan 31 Maret lalu.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Untungnya kasus hukum ini tak berlangsung lama dan ditempuh dengan jalan damai, setelah teman lelaki Hyoyeon yang sebelumnya mengaku sebagai korban pemukulan menyadari jika insiden tersebut terjadi secara tak disengaja dan hanya kesalahpahaman.

“Aku melaporkannya karena telah memukulku saat kami tengah bersenda gurau, namun setelah dipikir-pikir, ia (Hyoyeon) melakukan hal ini secara tak sengaja,” ujar teman lelaki Hyoyeon tersebut dikutip Allkpop.

Pembatalan laporan tersebut juga dikonfirmasi oleh kepolisian Yongsan, “Pria tersebut tak mengalami cedera yang serius. Kami harus menyelesaikannya karena insiden ini telah dilaporkan, namun ini hanya insiden ringan. Sepertinya kasus ini hanya sebuah kesalahpahaman atau tak memiliki hak untuk melakukan tuntutan.”

Untungnya semua kesalahpahaman ini cepat terselesaikan ya Dreamers! Lain kali lebih berhati-hati ya Hyoyeon-ssi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)