SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!

Rabu, 02 April 2014 09:18 by ningcil | 8488 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian tak menyenangkan baru saja melibatkan salah satu member SNSD, Hyoyeon. Dancing machine SNSD tersebut baru saja terlibat kasus pemukulan yang menyeretnya ke kantor polisi.

Seperti yang dilaporkan oleh awak media, seorang pria yang tak lain adalah teman Hyoyeon sendiri melaporkan member SNSD tersebut yang atas tindakan pemukulan yang dilakukan terhadap dirinya ke kantor polisi Seoul.

Dikutip Allkpop, kasus pemukulan secara tak sengaja ini terjadi saat Hyoyeon dan teman lelakinya tersebut sedang bercanda. Pihak Kepolisian Distrik Yongsan, Seoul, menyatakan bahwa saat kejadian terjadi, Hyoyeon dan temannya tersebut sedang berada di rumah teman mereka di kawasan Yongsan pada Minggu (30/03).

Insiden pemukulan tersebut terjadi saat Hyoyeon bercanda ingin melompat dari lantai dua dan aksi tersebut dihentikan oleh teman lelaki Hyoyeon hingga akhirnya pria tersebut tak sengaja terkena pukulan Hyoyeon di bagian mata.

Tak terima atas tindakan tersebut, teman lelaki Hyoyeon ini pun langsung melaporkan insiden tersebut ke kepolisian setempat atas kasus pemukulan. Alhasil, baik Hyoyeon dan pria tersebut pun menjalani proses investigasi pada tanggal 30 dan 31 Maret lalu.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Untungnya kasus hukum ini tak berlangsung lama dan ditempuh dengan jalan damai, setelah teman lelaki Hyoyeon yang sebelumnya mengaku sebagai korban pemukulan menyadari jika insiden tersebut terjadi secara tak disengaja dan hanya kesalahpahaman.

“Aku melaporkannya karena telah memukulku saat kami tengah bersenda gurau, namun setelah dipikir-pikir, ia (Hyoyeon) melakukan hal ini secara tak sengaja,” ujar teman lelaki Hyoyeon tersebut dikutip Allkpop.

Pembatalan laporan tersebut juga dikonfirmasi oleh kepolisian Yongsan, “Pria tersebut tak mengalami cedera yang serius. Kami harus menyelesaikannya karena insiden ini telah dilaporkan, namun ini hanya insiden ringan. Sepertinya kasus ini hanya sebuah kesalahpahaman atau tak memiliki hak untuk melakukan tuntutan.”

Untungnya semua kesalahpahaman ini cepat terselesaikan ya Dreamers! Lain kali lebih berhati-hati ya Hyoyeon-ssi ^^

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)