home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Kanada, Miley Cyrus Bertengkar dengan Avril Lavigne!

Rabu, 02 April 2014 17:33 by syaifan | 5469 hits
Konser di Kanada, Miley Cyrus Bertengkar dengan Avril Lavigne!
instagram.com/avrillavign

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi yang dilakukan oleh Miley Cyrus tampaknya belum berakhir. Kali ini, bahkan ia mencoba untuk memancing emosi Avril Lavigne, saat Miley melanjutkan konser ‘Bangerz Tour’-nya di Kanada pada Selasa (1/4) kemarin.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Miley di akun Instagramnya, Miley terlihat sedang membaca sebuah majalah yang sampul depannya bergambar Avril Lavigne. Melihat hal tersebut Miley pun kesal.

Lalu tak lama kemudian, sosok Avril sungguhan muncul di hadapannya dan Miley pun langsung membentak, “Jadi kamu adalah orang paling terkenal di Kanada?! Kalau aku jadi orang Kanada, aku adalah orang paling terkenal di sini dan kamu cuma seorang cewek sialan!”

Mendengar perkataan Miley tersebut, Avril pun kemudian terpancing emosinya dan mulai menjambak rambut Miley dan terjadilah keributan antara keduanya.

“Ya! Aku memang orang paling terkenal di Kanada! Sialan kamu, Miley!” seru Avril sambil menindih tubuh Miley dan memulai pergulatan tersebut.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Eitss.. sabar dulu. Pertengkaran dua penyanyi ternama tersebut ternyata hanyalah bualan untuk di hari pertama bulan April alias April Mop!

Setelah mengunggah video tersebut, kedunya pun kembali mengunggah foto lainnya di akun Instagram masing-masing sambil berangkulan. Tentu saja keduanya tidak berkelahi sungguhan, yang mereka lakukan itu hanyalah candaan dua sahabat yang lama tidak bertemu.

Miley dan Avril bertemu hanya beberapa jam di sebuah tempat di Toronto, Kanada setelah Miley menyelesaikan rangkaian konserya yang kontroversial tersebut.

Waah.. semoga keduanya makin akur ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)