SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Dapat Wejangan dari Howie Backstreet Boys

Kamis, 03 April 2014 11:05 by syaifan | 1425 hits
One Direction Dapat Wejangan dari Howie Backstreet Boys
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini ternyata tak cuma jadi perhatian penggemarnya saja. Sejumlah pengamat musik dan musisi senior pun menaruh perhatian cukup dalam kepada lima member jebolan X-Factor tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu mereka sempat ‘diperingatkan’ oleh boyband senior seperti Westlife dan Take That soal kemungkinan bubar dalam perjalanan karirnya, kali ini giliran member Backstreet Boys, Howie Dorough yang memberikan wejangan untuk Harry Styles dan kawan-kawan.

“Mereka saat ini bisa dikatakan sangat sukses dan terkenal. Itu sangat mengingatkanku saat muda dulu. Bagi mereka, ini bukanlah sebuah lari cepat, tapi marathon!” ungkap Dorough kepada Daily Star belum lama ini.

Dorough pun mengingatkan kepada One Direction agar mereka tidak merasa cepat puas atas apa yang telah mereka dapat sejauh ini. Menurutnya, One Direction perlu menjaga ritme perjalanan musik mereka jika ingin bertahan lama di industri musik.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Banyak penyanyi dan grup yang hilang begitu saja karena mereka tidak kuat mengalami ketenaran, uang dan kesuksesan. Sesuatu yang harus dipelajari betul oleh One Direction soal hal ini, mereka perlu kerja keras untuk bisa mengatasi semua godaan tersebut,” jelas Dorough lagi.

“Suatu hari mereka pernah mengatakan bahwa menjadikan Backstreet Boys sebagai salah satu inspirasi. Meskipun itu terdengar sedikit menyanjung, tetap saja mereka harus menulis lagu dan membuat musik yang lebih baik dari kami dulu. Dan itulah yang akan membuat mereka dicintai oleh penggemarnya sampai kapan pun,” pungkasnya.

Waah.. sekali-kali One Direction sepertinya harus dengarkan ceramah singkat ini ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)