home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jasa Besar Avril Lavigne untuk Kelly Clarkson!

Kamis, 03 April 2014 15:18 by syaifan | 4897 hits
Ini Jasa Besar Avril Lavigne untuk Kelly Clarkson!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers masih ingat dengan lagu ‘Breakaway’ yang dinyanyikan oleh juara American Idol 2004 Kelly Clarkson? Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan lagu tersebut, karena memang hingga saat ini lagu itu memang jadi salah satu lagu yang masih tetap nge-hits.

Tapi, baru-baru ini ternyata muncul sebuah informasi yang menyebutkan bahwa lagu tersebut awalnya adalah lagu yang akan dinyanyikan oleh Avril Lavigne di album debutnya pada 2002 yang berjudul ‘Let Go’.

Dikutip dari Digital Spy, lagu tersebut ternyata memang lagu yang ditulis oleh Avril sendiri bersama dengan Matthew Gerrard dan Bridget Benanate. Bahkan, Avril pun sempat merekam demo lagu tersebut untuk dimasukkan ke dalam album debutnya.

Namun, pihak label rekaman tampaknya tidak menyetujui Avril memasukkan lagu tersebut dan akhirnya dipilih untuk dinyanyikan oleh Kelly dua tahun berikutnya untuk soundtrack film ‘Princess Diary 2’.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Meski Avril harus merelakan lagunya yang batal masuk ke album karena dianggap tidak cocok, ia baru saja berjasa besar karena lewat lagunya tersebut, Kelly Clarkson dapat dikenal banyak orang hingga saat ini.

Dan baru-baru ini, sebuah sumber yang diduga orang dekat Avril merilis lagu demo ‘Breakaway’ yang dinyanyikan oleh Avril Sendiri pada tahun 2002. Seperti apa hasilnya? Ini dia! ^^ (Syf)  

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)