SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon SNSD Dirumorkan Bunuh Diri, SM Entertainment Ambil langkah Hukum

Kamis, 03 April 2014 09:18 by ningcil | 8741 hits
Hyoyeon SNSD Dirumorkan Bunuh Diri, SM Entertainment Ambil langkah Hukum
thepoppingchoding.wordpre

DREAMERSRADIO.COM - Bersamaan dengan kehebohan yang ditimbulkan akibat insiden pemukulan atas Hyoyeon SNSD terhadap teman lelakinya yang dilakukan secara tidak disengaja, ternyata muncul juga sebuah rumor kurang mengenakkan yang datang dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Hyoyeon yang sebelumnya dilaporkan ke pihak berwajib oleh teman lelakinya sendiri akibat pemukulan yang dilakukan oleh Hyoyeon terhadap dirinya. Insiden tersebut terjadi saat Hyoyeon yang bercanda ingin melompat dari lantai 2, ingin menghentikan aksi berbahaya tersebut, pria tersebut justru malah tak sengaja terkena pukulan oleh Hyoyeon di bagian mata.

Namun setelah melakukan beberapa pemeriksaan dengan polisi, teman Hyoyeon tersebut mengakui jika insiden pemukulan tersebut merupakan kesalahpahaman dan Hyoyeon melakukan aksi tersebut secara tak sengaja, dan kasus tersebut berakhir dengan jalan damai.

Pihak agensi, SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa insiden antara Hyoyeon dan teman lelakinya hanyalah sebuah kesalahpahaman dan ketidaksengajaan saat keduanya tengah dalam keadaan bercanda. Kedua belah pihak juga telah menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik.

Sayangnya, sebelum konfirmasi dari SM Entertainment ini beredar, seorang netizen memposting rumor yan tak mengenakkan seputar insiden tersebut. Postingan tersebut tertulis bahwa kerabatnya yang petugas polisi mengatakan bahwa saat insiden terjadi Hyoyeon sebenarnya sedang mencoba untuk bunuh diri karena sering dibully oleh member SNSD lainnya.

Baca juga: Mengintip Keseruan Pesta Ulang Tahun ke-28 Hyoyeon SNSD

“Saat itulah ada seorang pria yang melihat kejadian tersebut dan mencoba untuk menghentikannya, Hyoyeon mengatakan jika ia akan bunuh diri dan kemudian memukul pria tersebut. Mereka pergi ke kantor polisi dan membuat kekacauan!,” lanjutan isi postingan tersebut.

Melihat postingan ini, para netizen pun seakan menganggap jika SM Entertainment telah menutup mulut pria tersebut dan mencabut tuntutannya. Mengetahui rumor yang tak masuk akal tersebut, SM Entertainment pun tak tinggal diam dan akan mengambil langkah tegas.

Dikutip Soompi, SM Entertainment akan mengambil langkah hukum agar orang-orang yang telah menyebarkan rumor palsu tersebut bertanggung jawab. “Kami meminta agar siapapun yang telah memposting rumor ini ke sosial media, blog, dan lainnya agar segera menghapus postingan tersebut.”

Semoga tindakan tegas yang dilakukan oleh SM Enterteinment terhadap rumor yang melibatkan Hyoyeon tersebut membuat kapok pihak-pihak yang tak bertanggung jawab ini ya Dreamers ^^

(ncl/image: soompi)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)