SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet dengan Austin Mahone, Justin Bieber Pindah Label Rekaman?

Kamis, 03 April 2014 20:19 by syaifan | 2847 hits
Duet dengan Austin Mahone, Justin Bieber Pindah Label Rekaman?
vulture.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber baru-baru ini memberikan sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan. Setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk pensiun dari dunia musik, kali ini ia malah terlihat sibuk di sebuah studio untuk merekam album baru.

Yang membuat penggemarnya semakin kegirangan, di lagu yang akan direkam oleh Bieber ini, ia bergabung dengan penyanyi pop remaja lainnya, Austin Mahone.

Lewat akun Instagramnya, pada Rabu (2/4) kemarin, Bieber mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan Mahone di dalam sebuah studio. Yang membuat foto itu juga semakin heboh adalah hadirnya bos perusahaan rekaman ‘Young Money Cash Records’ dalam foto tersebut.

Young Money Cash Records adalah label rekaman yang menaungi Austin Mahone di setiap albumnya.  Dengan bergabungnya Bieber dengan pelantun ‘Mmm.. Yeah’ tersebut memunculkan sebuah rumor bahwa ia pindah label rekaman.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“New Music #YMCMB,” tulis Bieber di kolom fotonya tersebut.

Terakhir, Bieber diketahui bergabung bersama Island Records yang memproduksi album-albumnya. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih jelas soal rumor kepindahan Bieber dari Island Records ke Young Money Cash Records.

Begitu juga dengan proyek duetnya dengan Austin Mahone. Sampai saat ini belum ada kejelasan kapam lagu tersebut rencananya akan dirilis.

Waah.. kira-kira akan seperti apa lagu kolaborasi antara Justin Bieber dan Austin Mahone ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)