home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Nasihat Akting yang Diberikan Oleh T.O.P Kepada Seungri?

Jumat, 04 April 2014 19:18 by pearl | 4465 hits
Apa Nasihat Akting yang Diberikan Oleh T.O.P Kepada Seungri?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan drama terbarunya yang sebentar lagi rilis, Seungri Big Bang bocorkan mengenai kata-kata bijak dari para ‘kakaknya’ sesama anggota grup idola Big Bang yaitu T.O.P mengenai akting.

Sebagai member yang lebih sering muncul dalam berbagai produksi drama ataupun film, T.O.P pun menyelipkan sebuah nasihat untuk member termuda grupnya ini agar proses syuting berjalan lancar dan baik. Dalam sesi konfrensi Pers untuk Angel Eyes (3/4), Seungri pun menceritakan semuanya.

“T.O.P hyung telah menunjukkan yang terbaik sebagai aktor dengan gayanya sendiri, ia sangat keren. Aku merasakan banyak hal saat melihat akting T.O.P hyung dalam proyek-proyeknya. Waktu itu ia pernah menasihatiku kalau aku harus pakai dan tunjukan karakter optimis dan ceriaku ini ketika akting,” tutur Seungri dilansir MWave.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Nam Ji Hyun

Seungri pun mendapat dukungan penuh dari member lain walau awalnya terlihat seperti tak peduli. Mereka mengetahui akan kemampuan yang dipunya dan bahkan boss YG Yang Hyunsuk juga memberikan dukungannya.

Angel Eyes yang dibintangi oleh Goo Hye Sun, Seung Ri, Lee Sang Yoon dan Kim Ji Sook ini akan mulai tayangkan episode pertama pada 5 April mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)