home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Kejutkan Penggemar dengan Panggung Raksasa!

Sabtu, 05 April 2014 20:16 by syaifan | 2227 hits
One Direction Siap Kejutkan Penggemar dengan Panggung Raksasa!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan tur ‘Take Me Home’ pada tahun 2013 silam, One Direction kini tengah bersiap untuk melakukan tur dunia berikutnya yang bertajuk ‘Where We Are Tour’ pada 25 April mendatang di Bogota, Kolombia.

Dan baru-baru ini, One Direction pun memamerkan panggung raksasa mereka yang akan digunakan dalam tur dunia tersebut. Menurut Niall, panggung di tur kali ini akan lebih besar dibandingkan dengan panggung tur sebelumnya.

“Kalian akan sangat kaget ketika melihat panggung tur kami nanti. Ini akan sangat besaaaaaarrr!” tulis Niall dalam akun Twitternya belum lama ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dilihat dari beberapa foto yang diunggah oleh One Direction lewat akun Instagram mereka, tampaknya perkataan Niall bisa dibuktikan kebenarannya. Pasalnya, dalam beberapa foto tersebut panggung konser mereka memang terlihat sangat besar.

Dalam sebuah foto misalnya, Louis dan Liam terlihat sedang asyik bermain sepakbola di atas panggung utama. Atau di sisi lain yang memperlihatkan Niall dengan lampu led berwarna merah saat mereka tengah melakukan sesi rehearsal.

Tur dunia One Direction tahun ini rencananya akan digelar di 120 kota di seluruh dunia. Apakah penggemar mereka di Indonesia dapat menyaksikan panggung raksasa tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)