home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terserang Flu Luar Biasa, Miley Cyrus Batalkan Konsernya!

Selasa, 08 April 2014 10:55 by syaifan | 2034 hits
Terserang Flu Luar Biasa, Miley Cyrus Batalkan Konsernya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Berkeliling ke seluruh negara bagian di Amerika Serikat, ternyata sangat menyita perhatian lebih. Terutama fisik dan pikiran seorang artis yang tengah menjalankan tur promosinya, hal itu bisa saja berakibat pada kondisi kesehatan si artis.

Dan baru-baru ini, hal tersebut dialami oleh Miley Cyrus. Penyanyi kontroversial yang tengah mempromosikan album terbarunya yang berjudul ‘Bangerz’ tersebut terpaksa harus beristirahat setelah terserang flu.

Mau tak mau, Miley pun harus mengecewakan para penggemarnya di Time Warner Cable Arena, Charlotte di North Carolina karena tidak bisa tampil. Pengumuman batalnya konser Miley tersebut diketahui hanya setengah jam sebelum konser dimulai.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa penonton yang sudah memadati arena konser sejak beberapa jam sebelumnya kecewa karena Miley membatalkan penampilannya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Seorang kru naik ke atas panggung dan menyampaikan permohonan maaf kalau Miley tidak bisa tampil malam itu karena ia sedang terkena flu,” sebut sumber tersebut.

Hingga saat ini, Miley sendiri belum memberikan komentar apapun terkait kondisinya tersebut. Namun begitu, ia dijadwalkan akan tetap melanjutkan konser di kota lainnya di North Carolina tanpa perlu dundur atau malah dibatalkan.

Beberapa waktu sebelumnya, Miley sempat mengeluh di akun Twitternya bahwa ia sedang mengalami sakit yang luar biasa. Hanya saja, ia tidak menuliskan lebih jelas soal sakit apa yang sedang ia alami tersebut.

Waah.. cepat sembuh ya, Miley.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)