home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ungkap Kisah Masa Trainingnya Selama di Disney!

Rabu, 09 April 2014 19:32 by syaifan | 2653 hits
Miley Cyrus Ungkap Kisah Masa Trainingnya Selama di Disney!
ELLE Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus, baru-baru ini angkat bicara soal pengalamannya selama menjadi ‘trainee’ di Disney sebelum ia benar-benar debut ke dunia hiburan. Miley mengungkapkan, apa yang ia dapatkan di Disney jadi sesuatu yang sangat berharga untuk karirnya.

Miley membeberkan kisahnya tersebut dalam sesi wawancara untuk majalah mode ternama, Elle di edisi terbarunya. Menurutnya, masa training yang ia alami di Disney berhasil menempa dirinya menjadi seorang penghibur yang profesional.

“Kalian tahu, aku sangat bersyukur dan berterima kasih karena aku memulai segalanya dari Disney. Aku berhasil melewati masa-masa yang sangat berarti selama menjadi trainee di sana,” ungkap pemeran Hannah Montanna di serial Disney tersebut.

Lewat Disney pula, Miley mengaku ia berhasil mewujudkan mimpinya sebagai artis di dunia hiburan. Yang menurutnya dunia telah menyetujui akan hal itu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Ada masa-masa di mana aku berharap ingin segera debut sebagai artis baru. Dan setelah melewati masa training di Disney, dunia seolah-olah menyetujui mimpiku dan akhirnya hal tersebut menjadi kenyataan,” kenangnya.

Setelah lepas dari bayang-bayang Disney, Miley pun mengaku kali ini ia merasa lebih bebas untuk melakukan apa pun yang ia inginkan. Termasuk soal putus dari mantan kekasihnya, Liam Hemsworth.

Waah.. semoga saja Miley memang bisa menjadi seorang entertainer yang profesional ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)