SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Tulis Lagu Tentang Taylor Swift di Album Barunya?

Kamis, 10 April 2014 10:02 by syaifan | 2465 hits
Ed Sheeran Tulis Lagu Tentang Taylor Swift di Album Barunya?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ed Sheeran, baru-baru ini ia merilis daftar lagu yang akan dimasukkan ke dalam album terbarunya yang bertajuk ‘X’. Tak hanya itu, ia juga merilis sejumlah potongan-potongan atau teaser lagu-lagu tersebut.

Ada yang menarik dari lagu berjudul ‘Don’t’. Di lagu itu Ed bercerita tentang pengalamannya saat menjalankan tur bersama penyanyi lain. Siapa lagi kalau bukan nama Taylor Swift yang muncul jika membicarakan hal ini?

Dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone, Ed pun berkilah saat ditany apakah lagu tersebut bercerita soal hubungannya dengan Taylor Swift. Ia mengatakan bahwa lagu itu bukan tentang hubungannya dengan Taylor Swift, dan ia mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan pelantun ‘Red’ tersebut.

“Ini 100% bukan tentang Taylor. Dia selalu menegaskan, bahwa apapun yang terjadi di antara kita, kita adalah teman selamanya,” ungkap Ed.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Ed melanjutkan, bahwa ia menulis lagu tersebut karena memahami betul seperti seorang Taylor Swift saat mereka menjalankan tur bersama.

“Taylor Swift adalah tipe orang yang jika kamu mencari masalah dengannya, maka ia akan menulis lagu tentang itu. Dan lagu ini sama sekali bukan soal Taylor,” tegas Ed lagi.

Hmm.. santai saja kali jawabnya bro.. Ya, nggak Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)