home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Unfamiliar' akan Jadi Lagu Duet Justin Bieber dan Selena Gomez?

Jumat, 11 April 2014 10:12 by syaifan | 1798 hits
'Unfamiliar' akan Jadi Lagu Duet Justin Bieber dan Selena Gomez?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa hari yang lalu diketahui sibuk rekaman dengan seorang perempuan di studio, kali ini sejumlah gosip kembali menyebutkan bahwa Justin Bieber akan segera merilis sebuah single dengan Selena Gomez yang berjudul ‘Unfamiliar’.

Dilansir dari MTV, keakraban Bieber dan Selena beberapa waktu terakhir ini ternyata memang ditujukan untuk membuat sebuah lagu kolaborasi. Bahkan, Bieber sendiri sempat menyebutkan di Twitter bahwa ia sedang mengerjakan sebuah lagu yang akan menjadi lagu paling hebat yang ia ciptakan.

“Aku punya sesuatu besar yang sudah aku rencanakan. Aku akan membuat lagu terbaik yang pernah ia aku buat seumur hidupku,” kicau Bieber.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Namun, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut soal lagu baru Bieber dan Selena tersebut. Bahkan, keterlibatan seorang penyanyi perempuan bernama Madison Beer tersebut juga belum diketahui untuk hal apa.

Terakhir, Bieber, Selena serta Madison mengunggah foto keseruan mereka di studio rekaman beberapa hari yang lalu. Ketiganya tampak semangat dalam mengerjakan lagu yang entah kapan akan dirilis di pasaran.

Hmm.. jadi makin penasaran nih sama lagu baru Justin Bieber dan Selena Gomez! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)