home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kontroversi Panggung Miley Cyrus Dianggap Wajar!

Jumat, 11 April 2014 16:00 by syaifan | 4879 hits
Duh, Kontroversi Panggung Miley Cyrus Dianggap Wajar!
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi yang dilakukan oleh Miley Cyrus selama setahun belakangan ini memang cukup membuat banyak orang gerah. Mulai dari aksi seronoknya di panggung, hingga banyaknya pelanggaran kode etik yang ia lakukan.

Namun begitu, ternyata masih ada juga orang yang mendukung aksi Miley Cyrus tersebut. Salah satunya adalah presenter dan selebriti, Kelly Osbourne. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Miley Cyrus adalah sebuah kewajaran dan tidak terlalu melewati batas.

“Miley sangat bagus dan ia sangat wajar jika melakukan kesalahan. Biarkanlah dia melakukan hal itu, dan nanti dia akan belajar sendiri dari aksinya. Sekarang biarkanlah dia melakukan apa yang dia mau, aku sangat mendukungnya,” kata Kelly kepada Huffington Post.

Lanjut Kelly lagi, dirinya berani mengeluarkan pernyataan seperti itu karena memang ia tahu betul seperti apa seorang Miley Cyrus dan ia berani mengatakan bahwa segala macam kegilaan yang dilakukan oleh selama mempromosikan album  ‘Bangerz’-nya tersebut hanyalah kenakalan remaja semata.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Sama seperti Bieber, apa yang Miley dapatkan dari masyarakat sangatlah tidak adil. Mereka masih muda dan sewajarnya melakukan hal itu. Berikanlah mereka waktu sejenak untuk mengambil jeda,” belanya.

Miley Cyrus dan Justin Bieber adalah dua penyanyi remaja yang dibela oleh Kelly karena aksi-aksi kontroversial keduanya di depan publik selama setahun belakangan.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Kamu setuju dengan pendapat di atas? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)