home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Simon Cowell Tolak Rihanna Jadi Juri X Factor UK!

Jumat, 11 April 2014 19:16 by syaifan | 4545 hits
Wah, Simon Cowell Tolak Rihanna Jadi Juri X Factor UK!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, sebuah berita di kanal media Inggris menyebutkan bahwa Rihanna akan menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat ternama, X Factor. Namun, juri kepala sekaligus produser acara tersebut, Simon Cowell membantah kabar tersebut.

Dilansir dari Capital FM, Simon dengan tegas menepis rumor tersebut. Saat ditanya soal dua nama yang akan mengisi meja juri yakni Rihanna dan Rita Ora, Simon segera menjelaskannya.

“Semua ini hanya rumor. Rita Ora tidak. Rihanna kami tidak pernah berbicara dengannya. Kami tidak akan menggunakan jasa keduanya untuk X Factor. Kami sudah bicarakan itu dengan tim produksi dari ITV dan pihak yang terlibat lainnya,” ungkap Simon kepada Daily Mail.

Hingga saat ini, hanya Cheryl Cole saja yang bersedia untuk menjadi juri di X Factor Inggris musim panas ini. Simon pun juga masih mencari juri lainnya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Namun, saat ditanya kenapa ia menolak mengajak Rihanna dan Rita Ora sebagai juri X Factor, Simon tidak mau menjelaskan lebih lanjut.

“Aku memang tidak ingin keduanya ada di X Factor, kami punya standar sendiri dan mungkin mereka tidak masuk kriteria itu,” pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah rumor menyebutkan bahwa ada dari pihak Rihanna dan Rita Ora yang mengajukan diri kepada Simon untuk menjadi juri X Factor mengingat masih ada sisa kursi kosong di balik meja juri mereka.

Waah.. kira-kira siapa yang akan jadi juri X Factor UK selanjutnya ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)