SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Dua Tahun Debut EXO, Chanyeol Ucapkan Terimakasih pada Fans

Jumat, 11 April 2014 15:28 by citra09 | 3251 hits
Rayakan Dua Tahun Debut EXO, Chanyeol Ucapkan Terimakasih pada Fans
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun menjalin karir sebagai boygrup yang menghasilkan berbagai macam penghargaan, menyapu bersih berbagai macam tangga lagu, serta memecahkan rekor penjualan album selama 12 tahun, EXO memang tak lagi disebut sebagai boy grup rookie.

Dalam peringatan dua tahun sejak memulai debutnya bersama EXO, Chanyeol pun memberikan ucapan terimakasihnya pada para fans melalui situs resmi EXO pada Rabu (09/04), sehari setelah tanggal debut EXO. Dalam postingan tersebut, rapper EXO-K ini menulis judul “Halo, ini suara EXO, Chanyeol”.

“Tak terasa sudah dua tahun sejak EXO debut. Sepertinya baru kemarin aku bertemu dengan kalian semua para fans melalui fan board ini di perayaan pertama debut kami, namun kali ini benar-benar sangat cepat,” tulis Chanyeol.

 Chanyeol pun kemudian menuliskan ucapan terimakasihnya pada seluruh fans yang telah mendukung EXO di tahun 2013 dengan suksesnya album ‘Wolf’, ‘Growl’, hingga ‘Miracles in December’.

“Tahun 2013 benar-benar tahun yang sangat membahagiakan bagiku. Terimakasih banyak,” tulisnya. Chanyeol pun kemudian mengatakan kerinduannya untuk tampil lagi di hadapan para fansnya, dan mengutarakan ketidaksabarannya untuk segera tampil lagi dihadapan fans di comeback EXO yang rencananya tak lama lagi.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

“Tolong tunggu lagi sebentar. Aku harap kami tak hanya dapat merayakan ini di tahun kedua, tapi lima tahun, sepuluh tahun, dan dua puluh tahun lagi bersama. Sekali lagi, terimakasih banyak! Aku mencintai kalian!” tutupnya.

Sementara itu, EXO rencananya akan segera melakukan comeback di acara spesial ‘EXO Comeback Show’ pada 15 April mendatang di Jamsil Indoor Gymnasium. EXO juga akan mengumumkan lagu baru mereka yang berjudul ‘Overdose’.

Selamat dan sukses terus untuk EXO!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)