home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terserang Alergi Berat, Miley Cyrus Masuk Rumah Sakit Sebelum Konser!

Rabu, 16 April 2014 09:15 by syaifan | 1663 hits
Terserang Alergi Berat, Miley Cyrus Masuk Rumah Sakit Sebelum Konser!
mid-day.com

DREAMERSRADIO.COM - Dugaan bahwa Miley Cyrus akan membatalkan konser ‘Bangerz Tour’-nya di Kansas, Amerika Serikat akhirnya benar-benar terjadi. Kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan memaksa Miley harus membatalkan konsernya setelah ia harus dirawat di sebuah Rumah Sakit.

Miley yang sejak Selasa pagi (15/4) sudah mengeluh soal demam tinggi dan batuknya yang tak kunjung membaik harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit. Kabar tersebut ia sampaikan sendiri lewat akun Twitter-nya malam tadi.

“Mr. Octopussy dan beberapa dokter yang baik sedang merawatku di sini,” kicau Miley sambil mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berbaring di ranjang Rumah Sakit dan memainkan boneka gurita.

Mendengar kabar tersebut, tentu saja para penggemar Miley yang sudah menunggu akan penampilannya harus dikecewakan karena tidak bisa menyaksikan penampilan penyanyi jebolan Disney tersebut.

Untuk itu, Miley pun juga mengirimkan sebuah pesan kepada penggemarnya lewat Twitter yang isinya mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan penggemarnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Kansas, aku janji aku sangat mencintai kalian seperti kalian mencintaiku. Aku sangat ingin sekali pergi ke sana dan tampil di konser malam ini. Tidak bersama kalian membuatku merasa seperti tidak berguna dan tapi sayangnya aku tidak bisa,” tulis Miley.

Sampai sejauh ini, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Miley tengah mengalami alergi dan membuatnya harus beristirahat dan tidak boleh melakukan aktifitas yang terlalu melelahkan.

Ini bukan kali pertama Miley membatalkan konsernya karena sakit. Sebelumnya, pada pekan lalu ia juga membatalkan konsernya hanya setengah jam sebelum dimulai karena terserang flu.

Waah.. get well soon ya, Miley! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)