SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengarkan Lagu 'Happy', Pharrell Williams Malah Menangis!

Rabu, 16 April 2014 14:14 by syaifan | 4025 hits
Dengarkan Lagu 'Happy', Pharrell Williams Malah Menangis!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Pharrell Williams, selama setahun belakangan sukses mendapatkan banyak apresiasi atas karya musiknya yang ia produksi hingga menjadi favorit banyak pendengar. Mulai dari soundtrack film Despicable Me 2, duetnya bersama Daft Punk, hingga lagu hitnya yang terakhir, ‘Happy’.

Ada yang menarik soal lagu Pharrell yang terakhir disebutkan, lagu tersebut berhasil menjadi lagu terbaik di jajaran chart Billboard 200 selama beberapa pekan dan memiliki banyak versi cover dari penggemar di kanal YouTube.

Iramanya yang asyik, seru, dan liriknya yang juga bercerita tentang kebahagiaan membuat orang yang mendengarkan lagu tersebut berubah moodnya dari yang tidak biasa saja menjadi luar biasa bahagia.

Tapi, belakangan Pharrell diketahui malah menangis saat mendengar lagu ciptaannya itu sendiri. Lho, kenapa ya, Dreamers?

Dilansir dari Capital FM, Pharrell yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian dengan topinya, dikabarkan menangis saat mendengarkan ulang lagu ‘Happy’ saat ia tampil di sebuah program bincang-bincang bersama dengan Oprah Winfrey.

Di program tersebut, Oprah menayangkan sebuah video yang berisi kompilasi para penggemar yang menyanyikan ulang lagu ‘Happy’. Melihat video tersebut, bukannya terhibur, Pharrell malah terlihat menitikkan air matanya dan mulai menangis.

Baca juga: Pertunjukan Emosional Ariana Grande untuk Korban Bom di Konser #OneLoveManchester

“Aku terharu karena aku mecintai apa yang aku lakukan dan orang-orang begitu mempercayai diriku sejauh itu sampai saat ini aku berada di sebuah momen yang sangat luar biasa,” kata Pharrell kepada Oprah, (14/4).

“Yang membanggakan lagi, video ini aku rilis pada November tahun lalu, dan dalam sekejap, semua orang langsung membuat video cover yang seru. Semuanya seperti, ‘Boom!’. Maksudku ketika aku berkata ‘boom’ itu benar-benar seperti ‘Boom!’,” ujar Pharrell lagi.

Lagu ‘Happy’ karangan Pharrell tersebut memang menjadi hit tersendiri. Ribuan orang di seluruh dunia berlomba membuat versi cover dari lagu tersebut meski gaungnya tak sebesar ‘Gangnam Style’.

Waah.. pokoknya selamat untuk Pharrell, ya! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)