SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Bareng Chris Brown, Ariana Grande Jadi 'Bermasalah'?

Rabu, 16 April 2014 16:26 by syaifan | 3602 hits
Duet Bareng Chris Brown, Ariana Grande Jadi 'Bermasalah'?
lovebscott.com

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande belakangan ini diketahui sedang sibuk mengurusi album rekaman studio keduanya yang akan rilis dalam waktu dekat. Terakhir, ia bahkan tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Chris Brown yang bertajuk ‘X’.

Kedekatan Ariana dan Chris sebagai partner kerja sepertinya mempengaruhi pribadi Ariana sendiri. Chris yang belum lama ini diketahui sering terlibat banyak masalah dengan kepolisian membuat Ariana juga harus menghadapi ‘masalah’ tersebut.

Hmm.. apa benar begitu ya, Dreamers?

Pada Selasa malam  (15/4), Ariana diketahui mengirimkan sebuah kicauan di Twitter yang mengatakan bahwa single terbarunya akan berhubungan dengan masalah.

Baca juga: Agnez Mo Ajak Keponakan Habiskan 'Waktu Keluarga' Bersama Chris Brown

“Single pertamaku akan berjudul ‘Problem’. Sejauh ini aku hanya bisa memberi tahu itu saja untuk album terbaruku,” kata Ariana.

Tidak diketahui pasti kenapa Ariana memberikan nama tersebut sebagai judul single perdananya nanti. Tapi yang jelas, banyak dari penggemar yang mengaitkan pemilihan judul tersebut dengan Chris Brown yang memang banyak masalah.

Di waktu yang hampir bersamaan, Chris Brown juga baru saja merilis sebuah video teaser untuk single duetnya bersama Ariana. Di video tersebut, Chris terlihat sedang menari sendiri diiringi lagu berjudul ‘Don’t Be Gone to Long’ yang didalamnya terdapat suara Ariana.

Hmm.. pokoknya kita tunggu saja perilisan video musik dan single keduanya ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)