SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Konser Karena Sakit, Miley Cyrus Dikecam Penggemar!

Kamis, 17 April 2014 16:55 by syaifan | 1354 hits
Batalkan Konser Karena Sakit, Miley Cyrus Dikecam Penggemar!
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Miley Cyrus sedang terbaring di Rumah Sakit setelah mengalami alergi yang cukup berat beberapa hari belakangan ini. Akibatnya, Miley pun terpaksa membatalkan sejumlah konser ‘Bangerz Tour’-nya.

Ternyata, pembatalan konser Miley tersebut juga berbuntut kepada aksi para penggemar yang marah dan kesal karena tidak bisa menyaksikan pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut di atas panggung.

Mendengar kabar tersebut, Miley pun memberikan komentar kepada penggemarnya bahwa ia meminta maaf dan memang tidak bisa menggelar konser karena dokter belum mengizinkan keluar dari Rumah Sakit.

“Manusia memang bisa saja sangat egois. Jika ada yang berpikir bahwa aku lebih memilih berbaring di Rumah Sakit daripada melakukan apa yang aku suka di panggung, maka orang itu sangat bodoh! Aku juga menderita di sini!” ketus Miley dalam kicauannya (16/4).

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Tak lama setelahnya, Miley pun kembali mengabarkan bahwa ia akan membatalkan konser berikutnya di St. Louis karena belum diizinkan untuk beraksi di atas panggung.

“Aku harus mengatakan ini, sebelum kalian mendapatkan kabar kurang menyenangkan dari staffku. Aku tidak bisa tampil di St. Louis malam ini,” kata Miley.

Belum diketahui kapan kiranya Miley akan keluar dari Rumah Sakit. Yang pasti, ribuan penggemar sudah menunggunya untuk tampil di atas panggung sesegera mungkin.

Waah.. get well soon ya, Miley! (Syf)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)