home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Konser Karena Sakit, Miley Cyrus Dikecam Penggemar!

Kamis, 17 April 2014 16:55 by syaifan | 1451 hits
Batalkan Konser Karena Sakit, Miley Cyrus Dikecam Penggemar!
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Miley Cyrus sedang terbaring di Rumah Sakit setelah mengalami alergi yang cukup berat beberapa hari belakangan ini. Akibatnya, Miley pun terpaksa membatalkan sejumlah konser ‘Bangerz Tour’-nya.

Ternyata, pembatalan konser Miley tersebut juga berbuntut kepada aksi para penggemar yang marah dan kesal karena tidak bisa menyaksikan pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut di atas panggung.

Mendengar kabar tersebut, Miley pun memberikan komentar kepada penggemarnya bahwa ia meminta maaf dan memang tidak bisa menggelar konser karena dokter belum mengizinkan keluar dari Rumah Sakit.

“Manusia memang bisa saja sangat egois. Jika ada yang berpikir bahwa aku lebih memilih berbaring di Rumah Sakit daripada melakukan apa yang aku suka di panggung, maka orang itu sangat bodoh! Aku juga menderita di sini!” ketus Miley dalam kicauannya (16/4).

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tak lama setelahnya, Miley pun kembali mengabarkan bahwa ia akan membatalkan konser berikutnya di St. Louis karena belum diizinkan untuk beraksi di atas panggung.

“Aku harus mengatakan ini, sebelum kalian mendapatkan kabar kurang menyenangkan dari staffku. Aku tidak bisa tampil di St. Louis malam ini,” kata Miley.

Belum diketahui kapan kiranya Miley akan keluar dari Rumah Sakit. Yang pasti, ribuan penggemar sudah menunggunya untuk tampil di atas panggung sesegera mungkin.

Waah.. get well soon ya, Miley! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)