home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Parah, Miley Cyrus akan Hiatus dari Panggung Musik?

Jumat, 18 April 2014 15:37 by syaifan | 2884 hits
Sakit Parah, Miley Cyrus akan Hiatus dari Panggung Musik?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Miley Cyrus harus berbaring di Rumah Sakit setelah mengalami alergi berat yang membuatnya tidak berhenti batuk dan flu yang terus menyumbat hidungnya. Akibatnya, Miley pun harus membatalkan 3 konsernya dalam rangkaian ‘Bangerz Tour 2014’.

Tidak hanya 3 konsernya, kabar terbaru menyebutkan bahwa Miley harus berhenti manggung kurang lebih hingga Agustus 2014 mendatang. Hal ini menyusul instruksi dokter yang merawat Miley di Rumah Sakit tempat ia beristirahat.

“Aku tidak bisa berhenti menangis, aku sangat ingin sekali tampil di panggung di hadapan kalian semua. Tapi dokter di Rumah Sakit bahkan melarangku untuk pulang ke rumah karena masih harus menjalani perawatan,” tulis Miley dalam akun Twitter-nya, Kamis (17/4).

Tak lama setelahnya, Miley pun meretweet sebuah kicauan yang berisi pengumuman resmi bahwa ia harus menunda konsernya hingga tanggal 9 Agustus 2014 mendatang. Yang artinya, penggemar Miley dipastikan akan batal menyaksikan idola mereka tersebut hingga dokter mengizinkannya untuk kembali tampil.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley Cyrus mulai dirawat di Rumah Sakit sejak Selasa (15/4) lalu. Sebelumnya, ia pernah mengeluh soal batuk dan flu yang dialaminya saat ia membatalkan konser di North Carolina, Amerika Serikat setengah jam sebelum konser dimulai.

Sejumlah rumor menyebutkan, Miley mengalami alergi sinus yang cukup parah. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Miley terkait penyakit yang ia derita tersebut.

Waah.. get well soon, Miley! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)