home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Seksi Miranda Kerr Siap Debut Sebagai Penyanyi!

Selasa, 22 April 2014 17:58 by syaifan | 1750 hits
Model Seksi Miranda Kerr Siap Debut Sebagai Penyanyi!
stylbl.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren menyelam sambil minum air, atau yang juga biasa disebut aji mumpung ternyata tidak hanya berlaku di kalangan selebritis Indonesia. Sejumlah pesohor Hollywood pun juga ada yang memanfaatkan momen ketenarannya untuk terjun berkarir di bidang lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh si seksi model pakaian dalam Victoria Secret, Miranda Kerr. Baru-baru ini, mantan kekasih aktor Orlando Bloom tersebut resmi mengumumkan bahwa ia akan debut sebagai penyanyi lewat single yang akan ia rilis dalam waktu dekat.

Dikutip dari Daily Mail, Kerr diketahui berduet dengan salah seorang penyanyi asal Irlandia bernama Bobby Fox untuk menyanyikan ulang lagu lawas milik Elvis Presley yang berjudul ‘You’re The Boss’.

Dalam video preview yang menampilkan potongan audio lagu tersebut, Kerr disebut-sebut memiliki warna suara yang hampir sama dengan ikon seksi di dunia hiburan era 1950-an, Marylin Monroe. Suara Kerr dinilai oleh Daily Mail cukup ‘menjual’ untuk ukuran seorang penyanyi baru.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Bobby dan Kerr yang menyanyikan lagu ini secara duet rencananya baru akan merilis video musik mereka secara penuh pada 4 Mei 2014 mendatang. Tentu saja penampilan Kerr akan sangat ditunggu di video musik ini.

Biasa melihat model asal Australia tersebut tampil di catwalk, tentu penampilannya kali ini ia akan memberikan sensasi baru di belakang mikropon dengan membawakan musikal klasik milik Elvis Presley.

Seperti apa debut Miranda Kerr di dunia musik, kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)