SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Dikritik Habis oleh Media AS, Video 'Hello Kitty' Avril Lavigne Kini Dianggap Rasis?

Jumat, 25 April 2014 17:05 by citra09 | 4264 hits
Setelah Dikritik Habis oleh Media AS, Video 'Hello Kitty' Avril Lavigne Kini Dianggap Rasis?
entertainment.msn.my

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merilis video klip terbarunya yang colorful berjudul ‘Hello Kitty’, Avril Lavigne harus ditimpa berbagai kritikan cukup pedas dari media ternama Ameria Serikat, seperti Eonline, The Independent, GQ, dan lainnya karena dianggap merupakan karya visual yang aneh dan membingungkan, begitu juga dengan lagunya.

Belum selesai masalahnya, kini masalah baru kembali timbul. Avril kembali dituduh rasis karena melakukan syuting di berbagai distrik ternama Tokyo dengan menggunakan back dancer yang semuanya adalah orang Jepang, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Menanggapi tuduhan rasis tersebut, penyanyi asal Kanada ini pun tak tinggal diam. Ia langsung membantah habis tuduhan tersebut melalui akun Twitternya dengan menulis bahwa ia justru sangat menyuakai budaya Jepang.

“RASIS? LOLOLOL!!! Aku mencintai budaya Jepang dan aku menghabiskan setengah waktuku di Jepang. Aku terbang ke Tokyo untuk syuting video ini. Khususnya bagi fans Jepangku, bersama dengan labelku di Jepang, koreografer Jepang dan sutradara Jepang di Jepang,” kicaunya.

Baca juga: Lama Vakum, Avril Lavigne Siap Rilis Album Baru Tahun Ini!

Tak lama setelah kontroversi ini mencuat, video musik tersebut pun tiba-tiba saja dihapus dari YouTube, namun perwakilan Avril menuturkan bahwa ditariknya video tersebut tak ada hubungannya dengan tuduhan rasis.

“Itu tak ditarik dari YouTube, tapi itu adalah GEO Blocked karena Vevo akan merilisnya secara eksklusif besok! Fans mengunggah ulang ke YouTube dan dihapus karena geo-blocking,” tutur perwakilan Avril, dilansir AceShowbiz. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)