home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Dikritik Habis oleh Media AS, Video 'Hello Kitty' Avril Lavigne Kini Dianggap Rasis?

Jumat, 25 April 2014 17:05 by citra09 | 4433 hits
Setelah Dikritik Habis oleh Media AS, Video 'Hello Kitty' Avril Lavigne Kini Dianggap Rasis?
entertainment.msn.my

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merilis video klip terbarunya yang colorful berjudul ‘Hello Kitty’, Avril Lavigne harus ditimpa berbagai kritikan cukup pedas dari media ternama Ameria Serikat, seperti Eonline, The Independent, GQ, dan lainnya karena dianggap merupakan karya visual yang aneh dan membingungkan, begitu juga dengan lagunya.

Belum selesai masalahnya, kini masalah baru kembali timbul. Avril kembali dituduh rasis karena melakukan syuting di berbagai distrik ternama Tokyo dengan menggunakan back dancer yang semuanya adalah orang Jepang, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Menanggapi tuduhan rasis tersebut, penyanyi asal Kanada ini pun tak tinggal diam. Ia langsung membantah habis tuduhan tersebut melalui akun Twitternya dengan menulis bahwa ia justru sangat menyuakai budaya Jepang.

“RASIS? LOLOLOL!!! Aku mencintai budaya Jepang dan aku menghabiskan setengah waktuku di Jepang. Aku terbang ke Tokyo untuk syuting video ini. Khususnya bagi fans Jepangku, bersama dengan labelku di Jepang, koreografer Jepang dan sutradara Jepang di Jepang,” kicaunya.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Tak lama setelah kontroversi ini mencuat, video musik tersebut pun tiba-tiba saja dihapus dari YouTube, namun perwakilan Avril menuturkan bahwa ditariknya video tersebut tak ada hubungannya dengan tuduhan rasis.

“Itu tak ditarik dari YouTube, tapi itu adalah GEO Blocked karena Vevo akan merilisnya secara eksklusif besok! Fans mengunggah ulang ke YouTube dan dihapus karena geo-blocking,” tutur perwakilan Avril, dilansir AceShowbiz. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)