SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi Dalam Jumlah Besar Untuk Korban Sewol , Kim Soo Hyun Dikritik

Jumat, 25 April 2014 14:15 by ningcil | 7821 hits
Donasi Dalam Jumlah Besar Untuk Korban Sewol , Kim Soo Hyun Dikritik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang bintang Hallyu terkenal memang tak selamanya hanya menerima berita yang enak didengar. Maksud ingin berbuat baik dengan sesama, Kim Soo Hyun malah mendapatkan sejumlah kritikan di dunia online.

Pada Kamis (24/04) lalu, aktor ‘Man From the Stars’ ini menunjukkan rasa dukacitanya yang mendalam kepada para korban tenggelamnya feri Sewol dengan mendonasikan uang sejumlah 3 milyar Rupiah kepada SMA Danwon, yang anak muridnya merupakan mayoritas korban insiden tragis tersebut.

Kim Soo Hyun meminta agar uang tersebut digunakan untuk membuat memorial untuk siswa yang meninggal dunia dan untuk membantu orang tua, teman, guru, dan teman-teman korban.

Menjadi selebriti yang menyumbangkan uang atas nama pribadi dengan jumlah yang cukup besar dibanding selebriti lainnya, membuat hal ini banyak dibicarakan banyak orang. Diantara respon postif, ternyata masih ada orang yang mengomentari hal ini secara negiatif.

Seperti yang ditulis oleh salah satu netizen, “Baguslah jika kau menyumbang, namun sepertinya kau mencoba terlalu keras agar menonjol? Lalu dengan Ryu Hyun Jin yang hanya menyumbang 1 milyar Rupiah itu mengatakan karena ia tak punya banyak uang? Betapa tak bijaksananya.”

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

Netizen tersebut juga mengatakan jika seolah-olah ketulusan hati Kim Soo Hyun untuk menyumbangkan uang pribadinya tersebut semata-mata hanya ajang pamer karena saat ini dirinya tengah menjadi sorotan.

Melihat postingan netizen yang iseng itu, tak sedikit diantara netizen yang membela Kim Soo Hyun dengan membalas postingan tersebut. “Kim Soo Hyun berdonasi dengan maksud baik, mengapa kau mencoba mencari masalah karena hal tersebut?”, “Orang ini bahkan tak berdonasi, jadi kenapa kau mengkritik donasi orang lain?” komentar netizen.

Duh, ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)