home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi Dalam Jumlah Besar Untuk Korban Sewol , Kim Soo Hyun Dikritik

Jumat, 25 April 2014 14:15 by ningcil | 8313 hits
Donasi Dalam Jumlah Besar Untuk Korban Sewol , Kim Soo Hyun Dikritik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang bintang Hallyu terkenal memang tak selamanya hanya menerima berita yang enak didengar. Maksud ingin berbuat baik dengan sesama, Kim Soo Hyun malah mendapatkan sejumlah kritikan di dunia online.

Pada Kamis (24/04) lalu, aktor ‘Man From the Stars’ ini menunjukkan rasa dukacitanya yang mendalam kepada para korban tenggelamnya feri Sewol dengan mendonasikan uang sejumlah 3 milyar Rupiah kepada SMA Danwon, yang anak muridnya merupakan mayoritas korban insiden tragis tersebut.

Kim Soo Hyun meminta agar uang tersebut digunakan untuk membuat memorial untuk siswa yang meninggal dunia dan untuk membantu orang tua, teman, guru, dan teman-teman korban.

Menjadi selebriti yang menyumbangkan uang atas nama pribadi dengan jumlah yang cukup besar dibanding selebriti lainnya, membuat hal ini banyak dibicarakan banyak orang. Diantara respon postif, ternyata masih ada orang yang mengomentari hal ini secara negiatif.

Seperti yang ditulis oleh salah satu netizen, “Baguslah jika kau menyumbang, namun sepertinya kau mencoba terlalu keras agar menonjol? Lalu dengan Ryu Hyun Jin yang hanya menyumbang 1 milyar Rupiah itu mengatakan karena ia tak punya banyak uang? Betapa tak bijaksananya.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Netizen tersebut juga mengatakan jika seolah-olah ketulusan hati Kim Soo Hyun untuk menyumbangkan uang pribadinya tersebut semata-mata hanya ajang pamer karena saat ini dirinya tengah menjadi sorotan.

Melihat postingan netizen yang iseng itu, tak sedikit diantara netizen yang membela Kim Soo Hyun dengan membalas postingan tersebut. “Kim Soo Hyun berdonasi dengan maksud baik, mengapa kau mencoba mencari masalah karena hal tersebut?”, “Orang ini bahkan tak berdonasi, jadi kenapa kau mengkritik donasi orang lain?” komentar netizen.

Duh, ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)