home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yoon Shi Yoon Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam!

Senin, 28 April 2014 13:00 by ningcil | 5016 hits
Wah, Yoon Shi Yoon Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam!
mundofamacorea.net

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan bagi para fans! Setelah sebelumnya membantah rumor mengenai dirinya akan wajib militer di bulan April ini, aktor Yoon Shi Yoon ternyata secara diam-diam telah berangkat wajib militer pada Senin (28/04).

Laporan yang mendadak ini datang sendiri dari pihak agensi Yoon Shi Yoon pada Senin (28/04) pada pukul 13.50 waktu setempat. Aktor ‘Flower Boy Next Door’ ini dikonfirmasi akan bergabung di pusat pelatihan Marinir di Pohang.

“Yoon Shi Yoon masuk ke pangkalan angkatan laut pada pukul 13.50 siang ini. Ia akan melaksanakan tugasnya sebagai marinir selama dua tahun,” ujar pihak agensi seperti dikutip Mwave.

Sebelumnya aktor yang tahun ini genap berusia 28 tahun ini rupanya telah melalui sejumlah proses seperti tes dan wawancara saat dirinya bermain dalam drama ‘The Prime Minister and I’ pada Februari lalu.

Yoon Shi Yoon pun meminta pada pihak agensi agar semua proses yang dilakukannya tersebut dirahasiakan, yang sepertinya menjadi alasan mengapa pihak agensi membantah jika sang aktor akan wajib militer di bulan April ini.

“Kami tak mengumumkan hal ini karena permintaannya. Ia ingin melakukan wajib militer sebagai seorang lelaki yang sehat ketimbang seorang aktor,” ujar Taxi Entertainment.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Meskipun terkesan mendadak dan diam-diam, aktor kelahiran 1986 ini pun tak lupa menitipkan pesannya pada perwakilan agensi untuk menyampaikan pesan-pesannya saat hendak masuk wajib militer.

“Setiap lelaki harus melaksanakan wajib militer dan aku tak ingin merepotkan tentara lain karena aku. Aku ingin memenuhi tugas militerku secara diam-diam,” pernyataan Yoon Shi Yoon seperti disampaikan oleh agensi.

Yoon Shi Yoon bukanlah selebriti pertama yang masuk militer secara diam-diam. Sebelumnya ada nama aktor Yoo Seung Ho dan juga Yesung Super Junior yang memutuskan untuk tak mempublikasikan keberangkatannya ke militer.

Selamat bertugas, Yoon Shi Yoon-ssi. Sampai bertemu di layar kaca dua tahun lagi..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)