home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Hollywood, BoA Tak Masalah Punya Pacar Bule?

Senin, 28 April 2014 18:32 by ningcil | 3949 hits
Debut Hollywood, BoA Tak Masalah Punya Pacar Bule?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu solois tersukses Korea Selatan, BoA pun kini unjuk gigi kemampuannya dalam berakting. Terjun dalam dunia akting Hollywood dalam film ‘Make Your Move’, BoA pun langsung berhadapan dengan lawan main seorang aktor asal Amerika , Derek Hough.

Dalam sebuah wawancara dengan Mwave, sang diva satu ini memberikan pendapatnya mengenai lawan mainnya tersebut. “Aku sempat khawatir berakting sebagai pasangan. Aku membayangkan bagaimana kelihatannya pasangan dari ras yang berbeda,” ujar wanita 28 tahun ini.

“Namun aku senang karena banyak orang yang mengatakan jika kami serasi. Derek Hough sangat ekspresif dengan pemikirannya. Aku tadinya malu-malu, namun kami akhirnya cepat akrab. Terimakasih atas sifatnya tersebut,” lanjut BoA.

Pelantun ‘Only One’ ini pun ditanyai pendapatnya jika memiliki pacar bule seperti Derek Hough. Punya kemampuan berbahasa Inggris yang fasih, BoA pun tak punya masalah jika punya pacar dari etnis yang berbeda.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

“Aku tak masalah dengan etnis yang berbeda saat memilih pacar,” ungkapnya. Namun BoA pun juga punya satu standar sendiri saat memilih pacar. “Aku melihat dari makanan kesukaannya. Aku harap dia adalah pria yang suka makanan Korea,” lanjutnya.

Bermain film dengan tema koregrafi seperti ‘Make Your Move’ memang menjadi pengalaman sendiri bagi BoA, terutama pengalamannya bermain bersama seorang penari handal seperti Derek. “Bagiku Derek adalah penari yang sangat hebat,” ujar BoA.

Wah, apakah keduanya bakalan terlibat cinta lokasi, Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)