SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Tur Lagi, Liam Payne One Direction Malah Menangis?

Selasa, 29 April 2014 17:18 by syaifan | 1866 hits
Mulai Tur Lagi, Liam Payne One Direction Malah Menangis?
abc.news.go.id

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu diketahui baru saja menggelar konser perdananya untuk tur dunia ‘Where We Are World Tour 2014’ di Bogota, Kolombia. Konser tersebut menjadi konser perdana mereka setelah terakhir keliling dunia pada 2013 untuk ‘Take Me Home World Tour’.

Vakum cukup lama dari panggung raksasa, tentu saja membuat para member One Direction merasakan sensasi yang berbeda saat kembali naik ke atas pentas dan tampil di depan ribuan penggemarnya.

Salah satunya adalah seperti yang dirasakan oleh member One Direction, Liam Payne. Dikutip dari Capital FM, Liam diketahui menangis di atas panggung saat menyanyikan single terbaru grupnya yang berjudul ‘You & I’.

“Liam terlihat menangis hingga tersedak di atas panggung saat mereka menyanyikan lagu ‘You & I’. Aku melihatnya dengan sangat jelas,” kata seorang penonton yang hadir di konser pada Sabtu (26/4) lalu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh rekan satu band Liam, Niall Horan. Niall mengatakan bahwa Liam menangis karena ia terharu melihat dukungan yang diberikan kepada mereka dari ribuan penggemar yang sudah menunggu akan kedatangan mereka di Bogota.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Dia memang menangis, itu terlihat cukup lucu saat kami bernyanyi di atas panggung. Sepertinya dia terharu,” kata Niall.

Melihat apa yang terjadi di Bogota pada malam tersebut, Liam pun mengungkapkan rasa terima kasihnya via Twitter di hari yang sama.

“Kalian sangat keren. Kalian sangat gila membuat ini semua bisa terjadi! Terima kasih Bogota, ini adalah pengalaman terkeren yang pernah ada di hidupku!” kicau Liam.

One Direction rencananya masih akan terus melanjutkan tur mereka ke seluruh dunia mulai April ini hingga sepanjang tahun 2014. Semoga saja mereka juga mampir ke Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)