SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Miley Cyrus Dapat Platinum Karena Kontroversi?

Senin, 05 Mei 2014 19:16 by syaifan | 1289 hits
Album Miley Cyrus Dapat Platinum Karena Kontroversi?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat jatuhu sakit akibat alergi yang dialaminya hingga membatalkan sejumlah jadwal konser, Miley Cyrus bersiap bangkit kembali. Salah satu momen penting yang dijadikan Miley untuk segera kembali ke atas panggung, adalah sebuah penghargaan platinum yang baru saja didapatnya untuk album terbarunya yang berjudul ‘Bangerz’.

Seperti dikutip dari RyanSeacrest.Com, album terbaru Miley tersebut sukses menembus angka penjualan hingga 1 juta kopi lebih per 27 April 2014. Demikian data yang dirilis oleh Nielsen SoundScan.

Pada data penjualan sebelumnya, album Miley tersebut sudah laku terjual hingga 6 ribu keping. Sampai akhirnya, album tersebut sukses terjual lebih dari satu juta kopi secara fisik dan digital.

Namun, sejumlah pihak juga ada yang menyebutkan bahwa catatan prestasi Miley tersebut juga didukung oleh aksi-aksi kontroversialnya sejak tahun 2013 silam. Perilaku Miley tersebut dianggap hanya untuk mendongkrak angka penjualan album semata.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Mendengar perkataan tersebut, Ayah Miley yang juga seorang penyanyi, Billy Ray Cyrus angkat bicara dan mengatakan bahwa penghargaan platinum tersebut adalah murni hasil kerja keras Miley dan para penggemar yang telah mendukungnya.

“Aku agak sulit mengatakannya, bahwa semua ini adalah benar-benar semangat dari Miley dan kalian para penggemar yang telah mendukung kami sekeluarga dan terutama Miley hingga akhirnya bisa seperti ini. Terima kasih banyak,” ungkap Billy kepada RyanSeacrest.Com.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)