home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Miley Cyrus Dapat Platinum Karena Kontroversi?

Senin, 05 Mei 2014 19:16 by syaifan | 1369 hits
Album Miley Cyrus Dapat Platinum Karena Kontroversi?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat jatuhu sakit akibat alergi yang dialaminya hingga membatalkan sejumlah jadwal konser, Miley Cyrus bersiap bangkit kembali. Salah satu momen penting yang dijadikan Miley untuk segera kembali ke atas panggung, adalah sebuah penghargaan platinum yang baru saja didapatnya untuk album terbarunya yang berjudul ‘Bangerz’.

Seperti dikutip dari RyanSeacrest.Com, album terbaru Miley tersebut sukses menembus angka penjualan hingga 1 juta kopi lebih per 27 April 2014. Demikian data yang dirilis oleh Nielsen SoundScan.

Pada data penjualan sebelumnya, album Miley tersebut sudah laku terjual hingga 6 ribu keping. Sampai akhirnya, album tersebut sukses terjual lebih dari satu juta kopi secara fisik dan digital.

Namun, sejumlah pihak juga ada yang menyebutkan bahwa catatan prestasi Miley tersebut juga didukung oleh aksi-aksi kontroversialnya sejak tahun 2013 silam. Perilaku Miley tersebut dianggap hanya untuk mendongkrak angka penjualan album semata.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Mendengar perkataan tersebut, Ayah Miley yang juga seorang penyanyi, Billy Ray Cyrus angkat bicara dan mengatakan bahwa penghargaan platinum tersebut adalah murni hasil kerja keras Miley dan para penggemar yang telah mendukungnya.

“Aku agak sulit mengatakannya, bahwa semua ini adalah benar-benar semangat dari Miley dan kalian para penggemar yang telah mendukung kami sekeluarga dan terutama Miley hingga akhirnya bisa seperti ini. Terima kasih banyak,” ungkap Billy kepada RyanSeacrest.Com.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)