SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Avril Lavigne Ogah Sentuh Penggemarnya!

Selasa, 06 Mei 2014 18:07 by syaifan | 3774 hits
Duh, Avril Lavigne Ogah Sentuh Penggemarnya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu Avril Lavigne sempat dibicarakan dan menjadi headline di sejumlah media musik ternama karena video musik ‘Hello Kitty’-nya yang dianggap cheesy, kali ini pelantun ‘What The Hell’ itu kembali menuai protes dari banyak orang dan penggemarnya khususnya di daerah Amerika Selatan.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, Avril yang tengah menjalani tur ke Brasil juga menggelar acara meet and greet bersama para penggemarnya. Namun, di acara tersebut Avril menolak untuk melakukan kontak fisik dengan penggemarnya di tanah samba itu. Jangankan bersalaman, untuk berfoto berdekatan pun ia enggan melakukannya.

Kabar ini muncul ketika para penggemar mengaku dilarang oleh pihak keamanan untuk menyentuh Avril saat bertemi di sesi meet and greet. Dan bukan hanya sekedar larangan, dari foto yang diunggah oleh penggemar, Avril memang terlihat tidak mau berdekatan apalagi berjabat tangan. Dan tentu saja foto tersebut membuat acara meet and greet menjadi canggung.

Tidak hanya untuk penggemar laki-laki, kebijakan tersebut juga berlaku untuk penggemarnya yang perempuan. Padahal, kedekatan antara penyanyi perempuan dengan penggemar perempuan seperti mememluk dan berdekatan adalah sesuatu yang wajar.

Baca juga: Avril Lavigne Diam-diam Gandeng Pacar Baru, Siapakah Dia?

Acara meet and greet yang digelar di Sao Paulo, Brasil tersebut meminta penggemar yang ingin bertemu langsung dengan Avril harus merogoh kocek senilai 400 USD atau sekitar Rp, 4 Juta.

Sampai saat ini, pihak keamanan maupun manajemen Avril tidak menjelaskan kenapa mereka melarang Avril dan penggemarnya untuk melakukan kontak fisik. Tapi yang jelas, karena kebijakan tersebut Avril terlihat seolah memberikan jarak dengan penggemarnya di acara yang sangat intim.

Avril sendiri dijadwalkan akan menggelar setidaknya sebanyak 3 konser di negara penyelenggara Piala Dunia 2014 tersebut.

Hmm.. kenapa ya, Avril? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)