home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Adam Levine di Rekaman Album Terbaru Maroon 5!

Selasa, 06 Mei 2014 23:00 by syaifan | 4625 hits
Tampannya Adam Levine di Rekaman Album Terbaru Maroon 5!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, Adam Levine baru saja memamerkan warna rambut barunya yang dicat blonde yang kini digosipkan sebagai bagian dari konsep baru album kelima Maroon 5. Namun, hal tersebut segera dibantah oleh sang stylist bahwa warna rambut Adam tersebut tidak ada hubungannya dengan album baru Maroon 5.

Meski demikian, Maroon 5 sendiri saat ini diketahui memang tengah menggarap album kelima mereka yang akan rilis dalam waktu dekat. Hal itu mereka kabarkan lewat Twitter pada Senin (5/5) kemarin yang menunjukan beberapa kesibukan personilnya.

Salah satunya adalah sang vokalis yang gambarnya diambil hanya sehari sebelum ia mengecat rambutnya bersama sang pacar Behati Prinsloo. Dalam foto tersebut, Adam tampaknya sedang menulis lirik ditemani secangkir kopi di sebuah studio rekaman.

Nggak Cuma itu, Maroon 5 pun juga memberikan beberapa petunjuk bahwa mereka akan menyajikan musik yang berbeda dan mengejutkan bagi para penggemarnya dengan menggunakan tagar #albuM5.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

“Coba tebak apa yang sedang kami kerjakan?” kicau mereka di Twitter yang kemudian diikuti lebih dari 4 ribu retweet oleh para penggemarnya.

Meski mereka belum memberikan keterangan lebih lanjut soal apa yang akan disajikan di album kelima mereka nanti, Maroon 5 pada tahun 2013 lalu sempat mengatakan kepada MTV bahwa mereka akan menampilkan musik yang lebih gelap dari album sebelumnya.

Album terakhir Maroon 5 berjudul ‘Overexposed’ rilis pada 2012 silam dengan berhasil mencatatkan angka penjualan yang tinggi dan deretan lagu hits di dalamnya.

Hmm.. seperti apa album terbaru Maroon 5 nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)