home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indikasikan Adanya Hubungan Asmara Diantara Pemain, Staf 'Roommate' Diprotes?

Selasa, 06 Mei 2014 19:50 by ningcil | 6637 hits
Indikasikan Adanya Hubungan Asmara Diantara Pemain, Staf 'Roommate' Diprotes?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tayangan perdana variety show terbaru SBS ‘Roommate’ yang ditunggu-tunggu penayangannya oleh para fans pada Minggu 4 Mei lalu, kini berbagai macam kritik pun datang untuk para staf produksi.

Menyajikan sorotan para selebriti pria dan wanita yang tinggal bersama dalam satu rumah, para penonton pun mengkritik adanya indikasi hubungan asmara diantara para selebriti dalam acara tersebut.

Mengetahui banyak kritik yang datang mengenai hal tersebut, sang sutradara, Park Sang Hyuk pun memberikan komentarnya pada Osen pada Selasa (06/05). Sang sutradara menjelaskan jika perhatian dan niat utama acara tersebut memang bukanlah menciptakan hubungan asmara diantara pemainnya.

“Para selebriti tersebut hanya mengekspresikan minat mereka satu sama lain,” jelasnya. “Sepertinya banyak orang yang salah mengartikan bagian dimana ada aturan yang membolehkan pemainnya berpacaran.”

Rupanya aturan yang menyulut kritik tersebut awalnya bukanlah hal yang dibuat secara sengaja, melainkan hanya sekedar bumbu agar membuat variety show tersebut tersebut jadi menyenangkan dan membuat para penonton tertawa. “Menciptakan hubungan asmara bukanlah niat awal para staf,” ucap Park Sang Hyuk seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Sang sutradara juga mengatakan jika pihaknya memang berniat untuk menciptakan suatu hubungan asmara tentunya para staf memilih para pemain yang berusia sebaya, tak berjarak jauh seperti yang telah pihaknya lakukan.

“Melalui ‘Roommate’, kami akan mencoba untuk menunjukkan bagaimana rasanya orang yang benar-benar asing dan berbeda satu sama lain tinggal bersama dalam satu atap,” ujarnya. “Staf akan menyajikan alur cerita yang jujur mengenai orang-orang yang tinggal bersama.”

‘Roommate’ merupakan variety show yang menunjukkan bagaimana keadaan dimana 11 selebriti bisa tinggal bersama dalam satu rumah. Selebriti yang bergabung dalam ‘Roommate’ diantaranya Lee Dong Wook, Shin Sung Woo, Lee Sora, Hong Soo Hyun, Chanyeol EXO, Park Bom 2NE1, Nana After School, Jo Se Ho, Seo Kang Joon, Park Min Woo, dan Song Ga Yeon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)