SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seorang Penggemar Temukan Kertas Lirik Rahasia Coldplay!

Rabu, 07 Mei 2014 19:47 by syaifan | 2519 hits
Wah, Seorang Penggemar Temukan Kertas Lirik Rahasia Coldplay!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Coldplay beberapa waktu lalu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Magic’ yang merupakan single pertama dari album ‘Ghost Stories’ yang akan rilis dalam waktu dekat. Di promosinya kali ini, Coldplay pun menggunakan cara yang tidak biasa.

Seperti dikutip dari New Zealand Herald News, Coldplay diketahui menyembunyikan sebanyak 9 lembar kertas yang berisikan lirik yang ditulis tangan langsung oleh personilnya. Dan ke-9 kertas tersebut, disebar di sebanyak 9 perpustakaan di seluruh dunia.

Dan baru-baru ini, seorang penggemar asal Selandia Baru bernama Lauren Bracken dan seorang sahabatnya menemukan potongan kertas berisi lirik lagu berjudul ‘A Sky Full of Stars’. Kertas tersebut ia temukan di perpustakaan Tauranga di Kota Auckland, Selandia Baru.

Bracken berani mencari kertas tersebut setelah ia membaca petunjuk yang diberikan oleh Coldplay lewat Twitter yang isinya mengarah ke sebuah buku di perpustakaan yang di maksud.

Baca juga: Dakota Johnson Kepergok Nonton Konser Coldplay, Resmi Pacari Chris Martin?

Dalam petunjuknya, Coldplay menuliskan, “Tempatnya adalah di mana Keluarga Apterygidae memiliki sebagian lahan di teluk, cari perpustakaan kota di Willow dan temukan Nyonya Jackson.”

Petunjuk yang dimaksud Coldplay belakangan berhasil dipecahkan oleh Bracken sebagai buku berjudul ‘The Haunting of Hill House’ yang terkenal di Selandia Baru yang berada di perpustakaan Tauranga.

Dan benar saja, Bracken berhasil menemukan buku tersebut lebih dulu tanpa sepengetahuan siapa pun dan ia pun melaporkan penemuannya tersebut kepada Chris Martin cs via Twitter.

Hmm.. masih ada delapan kertas lagi yang belum ditemukan. Siapa tahu ada di Indonesia! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)