SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seorang Penggemar Temukan Kertas Lirik Rahasia Coldplay!

Rabu, 07 Mei 2014 19:47 by syaifan | 2559 hits
Wah, Seorang Penggemar Temukan Kertas Lirik Rahasia Coldplay!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Coldplay beberapa waktu lalu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Magic’ yang merupakan single pertama dari album ‘Ghost Stories’ yang akan rilis dalam waktu dekat. Di promosinya kali ini, Coldplay pun menggunakan cara yang tidak biasa.

Seperti dikutip dari New Zealand Herald News, Coldplay diketahui menyembunyikan sebanyak 9 lembar kertas yang berisikan lirik yang ditulis tangan langsung oleh personilnya. Dan ke-9 kertas tersebut, disebar di sebanyak 9 perpustakaan di seluruh dunia.

Dan baru-baru ini, seorang penggemar asal Selandia Baru bernama Lauren Bracken dan seorang sahabatnya menemukan potongan kertas berisi lirik lagu berjudul ‘A Sky Full of Stars’. Kertas tersebut ia temukan di perpustakaan Tauranga di Kota Auckland, Selandia Baru.

Bracken berani mencari kertas tersebut setelah ia membaca petunjuk yang diberikan oleh Coldplay lewat Twitter yang isinya mengarah ke sebuah buku di perpustakaan yang di maksud.

Baca juga: Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Dalam petunjuknya, Coldplay menuliskan, “Tempatnya adalah di mana Keluarga Apterygidae memiliki sebagian lahan di teluk, cari perpustakaan kota di Willow dan temukan Nyonya Jackson.”

Petunjuk yang dimaksud Coldplay belakangan berhasil dipecahkan oleh Bracken sebagai buku berjudul ‘The Haunting of Hill House’ yang terkenal di Selandia Baru yang berada di perpustakaan Tauranga.

Dan benar saja, Bracken berhasil menemukan buku tersebut lebih dulu tanpa sepengetahuan siapa pun dan ia pun melaporkan penemuannya tersebut kepada Chris Martin cs via Twitter.

Hmm.. masih ada delapan kertas lagi yang belum ditemukan. Siapa tahu ada di Indonesia! Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)