home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Angelina Jolie Kagum dengan Naskah 'Maleficent'!

Rabu, 07 Mei 2014 23:00 by Dits | 4214 hits
Wah, Angelina Jolie Kagum dengan Naskah 'Maleficent'!
www.cbsnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Disney ‘Maleficent’ yang melibatkan aktris cantik Angelina Jolie siap menghibur para penggemar film di bioskop seluruh dunia. Film fantasi yang menceritakan tentang penyihir jahat dalam film klasik Sleeping Beauty ini diarahkan oleh sutradara Robert Stromberg dan naskahnya ditulis oleh Paul Dini dan Linda Woolverton. 

Baru - baru ini disela - sela syuting film ‘Maleficent’ sang pemeran utama Angelina Jolie mengungkapkan kesannya terhadap karakter si penyihir jahat Maleficent. Dilansir dari laman Digitalspy, aktris berusia 38 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai sosok ‘Maleficent’.

’Saya mencintai Maleficent ketika saya masih seorang gadis kecil. Dia adalah karakter Disney favorit saya, jadi ketika saya mendengar bahwa sosok Maleficent akan digarap menjadi sebuah film, saya merasa sangat bersemangat’ ungkap Jolie antusias.

‘Saya pun sangat mengagumi naskah Maleficent’, tambahnya. ‘Membaca naskahnya, rasanya seperti mengungkap misteri besar. Ini salah satu karakter yang saya tak bisa perankan setengah - setengah’ jelas ibu dari enam orang anak tersebut.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

'Maleficent' tak hanya melibatkan nama besar Angelina Jolie sebagai tokoh utamanya, beberapa nama besar lainnya seperti Elle Fanning, Sharlto Copley dan Juno Temple juga bermain dalam film ini. ‘Maleficent’ juga melibatkan anak Angelina Jolie, yaitu Vivienne Jolie-Pitt, Pax dan Zahara. Film yang bercerita tentang kisah penyihir jahat dalam film ‘Slepping Beauty’ ini siap rilis di bioskop pada tanggal 28 Mei 2014.

Wah, udah gak sabar ya liat aksi Jolie sebagai penyihir jahat ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)