SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kostum-kostum Unik Katy Perry untuk 'Prismatic Tour 2014'!

Kamis, 08 Mei 2014 10:40 by syaifan | 3184 hits
Ini Kostum-kostum Unik Katy Perry untuk 'Prismatic Tour 2014'!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry direncanakan akan segera memulai tur dunianya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2014’ pada bulan Mei ini yang diawali di Kota Belfast, Irlandia. Tur megah, tentu saja Katy akan tampil dengan panggung dan kostum yang juga tak kalah megahnya.

Dan baru-baru ini, pelantun ‘Unconditional’ tersebut merilis sejumlah kostum yang akan ia kenakan di ‘Prismatic World Tour 2014’ nanti di akun Instagramnya pada Selasa (6/5) yang lalu. Dari foto-foto tersebut, sejumlah busana rancangan desainer ternama terlihat sangat unik dan berbeda.

Beberapa desainer yang ikut ambil bagian dalam rancangan kostum panggung Katy Perry kali ini antara lain adalah Roberto Cavalli, Fausto Puglisi, Nicolas Jebran, dan sejumlah merk busana dunia lainnya seperti The Blonds dan Moschino.

Dari empat kostum yang dibocorkan oleh Katy, tema yang digunakan di turnya kali ini cukup beragam. Tapi tetap saja Katy berhasil menarik perhatian penggemarnya layaknya kostum yang ia gunakan di tur dunia sebelumnya.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Kostum yang digunakan Katy nanti juga rencananya akan diselaraskan dengan tema dari setlist yang disusun sepanjang konser. Misalnya ketika Katy tampil untuk setlist dengan tema Mesir Kuno, atau ketika flashback ke era 80-an.

Hingga saat ini, Katy Perry dijadwalkan akan keliling dunia dengan tujuan beberapa negara mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Amerika Selatan dan Australia.

Waah.. semoga saja kostum-kostum unik Katy Perry tersebut juga bisa mampir ke Indonesia ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)