SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Bayar USD 400 untuk Meet and Greet dengan Avril Lavigne?

Kamis, 08 Mei 2014 19:17 by syaifan | 3402 hits
Demi Lovato Bayar USD 400 untuk Meet and Greet dengan Avril Lavigne?
instagram.com/avrillavign

DREAMERSRADIO.COM - Kritikan tajam yang diberikan oleh sejumlah penggemar dan netizen kepada Avril Lavigne tampaknya belum juga usai. Setelah beberapa waktu lalu Avril harus naik darah karena video musik ‘Hello Kitty’-nya dianggap sampah, lalu kemudian fotonya dengan penggemar yang tidak mau berdekatan, kini Avril menghadapi kritik yang lainnya.

Seperti dikutip dari Entertainment Wise, Avril Lavigne dicemooh lantaran fotonya yang ia unggah di Instagram pada Rabu malam (7/5) membuat penggemar dan netizen geram. Dalam foto yang ia unggah, Avril tampak dekat sekali dengan rekannya sesama penyanyi, Demi Lovato.

Demi yang diceritakan Avril mampir ke backstage konsernya di Brasil dituduh oleh sejumlah netizen membayar sejumlah uang agar bisa berpelukan dan melakukan kontak fisik dengan pelantun ‘Girlfriend’ tersebut.

Tentu saja hal ini sangat sensitif karena beberapa hari sebelumnya, Avril baru saja menolak penggemar menyentuh dirinya saat ia melakukan sesi meet and greet yang mewajibkan penggemar membayar uang senilai hampir USD 400 atau sekitar Rp, 4 Juta.

Baca juga: Avril Lavigne Diam-diam Gandeng Pacar Baru, Siapakah Dia?

Melihat Demi yang begitu dekat dengan Avril di foto tersebut, tentu saja para penggemar dan netizen geram. Meskipun, kita semua tahu bahwa tidak mungkin seorang Demi Lovato harus membayarkan sejumlah uang untuk bertemu dengan sahabatnya sendiri.

“Backstage twinzies with my girl Demi Lovato,” kata Avril singkat dalam kolom keterangan foto tersebut.

Avril menyebut ia dan Demi sebagai ‘twinzies’ atau kembar karena keduanya memang memiliki potongan rambut yang nyaris sama.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)