SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Bayar USD 400 untuk Meet and Greet dengan Avril Lavigne?

Kamis, 08 Mei 2014 19:17 by syaifan | 3314 hits
Demi Lovato Bayar USD 400 untuk Meet and Greet dengan Avril Lavigne?
instagram.com/avrillavign

DREAMERSRADIO.COM - Kritikan tajam yang diberikan oleh sejumlah penggemar dan netizen kepada Avril Lavigne tampaknya belum juga usai. Setelah beberapa waktu lalu Avril harus naik darah karena video musik ‘Hello Kitty’-nya dianggap sampah, lalu kemudian fotonya dengan penggemar yang tidak mau berdekatan, kini Avril menghadapi kritik yang lainnya.

Seperti dikutip dari Entertainment Wise, Avril Lavigne dicemooh lantaran fotonya yang ia unggah di Instagram pada Rabu malam (7/5) membuat penggemar dan netizen geram. Dalam foto yang ia unggah, Avril tampak dekat sekali dengan rekannya sesama penyanyi, Demi Lovato.

Demi yang diceritakan Avril mampir ke backstage konsernya di Brasil dituduh oleh sejumlah netizen membayar sejumlah uang agar bisa berpelukan dan melakukan kontak fisik dengan pelantun ‘Girlfriend’ tersebut.

Tentu saja hal ini sangat sensitif karena beberapa hari sebelumnya, Avril baru saja menolak penggemar menyentuh dirinya saat ia melakukan sesi meet and greet yang mewajibkan penggemar membayar uang senilai hampir USD 400 atau sekitar Rp, 4 Juta.

Melihat Demi yang begitu dekat dengan Avril di foto tersebut, tentu saja para penggemar dan netizen geram. Meskipun, kita semua tahu bahwa tidak mungkin seorang Demi Lovato harus membayarkan sejumlah uang untuk bertemu dengan sahabatnya sendiri.

“Backstage twinzies with my girl Demi Lovato,” kata Avril singkat dalam kolom keterangan foto tersebut.

Avril menyebut ia dan Demi sebagai ‘twinzies’ atau kembar karena keduanya memang memiliki potongan rambut yang nyaris sama.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, program variety show yang menghadirkan pernikahan ‘virtual’ para selebriti Korea, yaitu ‘We Got Married’ akan segera menghentikan penayangan untuk season keempatnya di bulan Mei mendatang....
  • HOT !
    Setelah merampungkan drama ‘Tomorrow With You’, Lee Je Hoon lantas disibukkan dengan proses syuting film terbarunya yang berjudul ‘Park Yeol’. Poster film pun sudah dirilis dan transformasi aktor tampan ini sangat mengejutkan publik....
  • HOT !
    Salah satu drama SBS yang kini tengah tayang berjudul ‘Super Family’ baru baru ini sukses mencuri perhatian, namun sayangnya dalam sisi yang negatif setelah diketahui menggunakan nama dua kakak beradik Jessica Jung dan Krystal f(x)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)