home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Terlihat Kencan dengan Suami ke Pertandingan Sepakbola di Barcelona

Kamis, 08 Mei 2014 14:32 by ningcil | 16605 hits
Jun Ji Hyun Terlihat Kencan dengan Suami ke Pertandingan Sepakbola di Barcelona
seanlee85.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan drama hits ‘Man From the Stars’ bersama Kim Soo Hyun pada Februari lalu, aktris Jun Ji Hyun tampaknya banyak menghabiskan waktunya untuk beraktifitas di luar negeri. Pertengahan April lalu terlihat di Selandia Baru, kini sang aktrsi kembali terlihat di Spanyol.

Sebagai seorang bintang top Korea Selatan, Jun Ji Hyun memang sepertinya selalu bertemu dengan orang-orang yang mengenalinya. Seperti halnya di Selandia Baru, kehadiran aktris 33 tahun tersebut di stadion Camp Nou, markas besar klub sepakbola raksasa Spanyol, Barcelona FC juga terlihat oleh fans.

Kemunculan Jun Ji Hyun tersebut dilaporkan oleh seorang fans di akun Weibonya yang mengunggah foto Jun Ji Hyun bersama sang suami, Choi Joon Hyuk di stadion Camp Nou, Barcelona untuk menonton pertandingan klub sepakbola terkenal Barcelona FC.

“Aku melihat Jun Ji Hyun dan suaminya di stadion Barcelona,” tulis fans tersebut di akun Weibonya seperti dikutip Kpopstarz.

Dalam foto yang diunggah, terlihat pemeran Chun Song Yi dalam drama ‘Man From the Stars’ tersebut yang sedang berjalan bersama dengan sang suami diantara orang-orang yang memakai jersey klub Barcelona. Keduanya terlihat memakai pakaian kasual dan kompak memakai sepetu dengan model yang sama.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Dua tahun menikah dan belum dikaruniai anak, pasangan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk sepertinya masih menikmati waktu ‘pacaran’ mereka dengan mengunjungi banyak tempat berdua.

Sebelumnya Jun Ji Hyun terlihat di Selandia Baru dan terlihat ramah dengan memberikan foto serta tanda tangan untuk fans beruntung yang bertemu dengannya.

(ncl)

Image source: Kpopstarz

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)