home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngedance di Lagu Baru, Ariana Grande Diremehkan Rihanna?

Jumat, 09 Mei 2014 16:44 by syaifan | 5566 hits
Ngedance di Lagu Baru, Ariana Grande Diremehkan Rihanna?
celebnmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande, beberapa waktu yang lalu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Problem’. Ia pun mulai aktif tampil di sejumlah acara musik untuk mempromosikan lagunya tersebut. Salah satunya seperti yang ia lakukan di panggung iHeart Radio Music Awards akhir pekan lalu.

Di panggung tersebut, Ariana dengan gemilang membawakan lagu ‘The Way’ dan tentu saja ‘Problem’. Namun belakangan, sejumlah rumor kurang menyenangkan harus menghinggapi Ariana dan penyanyi Rihanna karena aksinya di panggung tersebut.

Dikutip dari Digital Spy, Rihanna diduga meremehkan aksi panggung Ariana saat ia menampilkan koreografi di lagu ‘Problem’. Saat itu, kamera televisi yang menyiarkan langsung acara tersebut menangkap ekspresi Rihanna yang menertawai Ariana yang sedang perform.

Mendapati kabar ini, Ariana pun cuek dan enggan mengomentari lebih lanjut. Ia hanya mengatakan bahwa mungkin Rihanna sedang menertawai orang lain.

“Aku tidak melihat dia melakukan itu. Mungkin dia sedang bermain-main dan menertawai orang lain. Kalau pun ia memang menertawaiku, aku tidak peduli dan tidak mau ambil pusing,” kata Ariana saat diwawancara sebuah radio Australia baru-baru ini.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Usai aksi panggungnya tersebut, Ariana sendiri tampak akrab dengan Rihanna. Keduanya bahkan bercengkrama seperti biasa dan terlihat seperti tidak ada masalah atau seperti yang dibicarakan oleh para penggemar keduanya.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Rihanna soal hal ini. Namun, sejumlah penggemar meyakinkan bahwa Rihanna tidak melakukannya untuk tujuan tertentu.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)