home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara G-Dragon dan Sehun EXO Rayakan Hari Orang Tua di Korea Selatan

Jumat, 09 Mei 2014 16:00 by ningcil | 22439 hits
Ini Cara G-Dragon dan Sehun EXO Rayakan Hari Orang Tua di Korea Selatan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap tanggal 8 Mei, seluruh masyarakat Korea Selatan memperingati Hari Orang Tua. Menunjukkan rasa berbakti anak-anak kepada orangtua, mereka pun merayakannya dengan sukacita, termasuk para selebriti.

Para idola K-Pop seperti G-Dragon Big Bang dan Sehun EXO pun menunjukkan rasa sayang mereka terhadap orang tua dengan merayakannya di akun sosial media masing-masing.

Pada Kamis (08/05), G-Dragon mengunggah foto selca dirinya bersama sang ibu di akun Instagramnya. Terlihat leader Big Bang tersebut berfoto bersama sang ibu yang terlihat memegang buket bunga anyelir cantik berwarna merah dan kuning sementara G-Dragon tampak rapi dengan tampilan dandy dan kacamata.

G-Dragon menulis, “#HariOrangTua Ayo berbuat baik pada orangtua.” Berdasarkan akun Instagram milik sang kakak, Kwon Dami, G-Dragon merayakan Hari Orang Tua tersebut bersama dengan kedua orang tua, kakak perempuannya serta seniman asal Milan Piero Fornasetti yang sedang melakukan pameran di Korea.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sementara itu, maknae EXO, Sehun juga ikut merayakan Hari Orang Tua di akun Instagram yang baru beberapa hari dibuat olehnya. Sehun mengunggah foto buket bunga anyelir merah dan menulis, “Berikan bunga anyelir kepada orang tuamu di Hari Orang Tua.”

Di Korea Selatan, Hari Orang Tua memang identik dengan bunga anyelir merah atau merah muda, untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih mereka kepada orang tua di Hari Orang Tua. Di Korea sendiri tak merayakan Hari Ibu atau Hari Ayah secara terpisah seperti di negara lainnya, melainkan hanya merayakannya di satu hari yang sama, yaitu setiap tanggal 8 Mei. Selamat hari orang tua!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)