SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, 2NE1 akan Bawa Kontainer Seberat 2 Ton!

Jumat, 09 Mei 2014 19:05 by syaifan | 5875 hits
Konser di Jakarta, 2NE1 akan Bawa Kontainer Seberat 2 Ton!
foreverwirhsandara.blogsp

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, 2NE1 direncanakan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 8 Juni 2014 mendatang. Beragam persiapan pun dilakukan oleh tim produksi YG Entertainment untuk konser bertajuk ‘All Or Nothing World Tour 2014’ tersebut.

Layaknya sebuah konser idol K-Pop pada umumnya, 2NE1 pastinya juga akan menampilkan konser yang megah lengkap dengan tata panggung, tata cahaya dan properti yang heboh seperti penampilan mereka di konser-konser sebelumnya.

Synergism Entertainment, selaku pihak promotor lokal yang mengurusi 2NE1 selama di Indonesia nanti menyebutkan bahwa Park Bom, Sandara Park, Minzy dan CL setidaknya akan membawa kontainer seberat 2 Ton untuk membuat konser mereka semakin meriah.

Isi kontainer tersebut antara lain adalah peralatan teknis konser, alat musik band pendukung, hingga kostum dan properti panggung pendukung penampilan mereka nanti.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

“Kontainer mereka nanti hampir ada sekitar 2 Ton. Cuma buat konser ‘All Or Nothing’ ini,” ungkap Franky, perwakilan dari Synergism Entertainment saat ditemui DreamersRadio.Com di kawasan Menteng, Jakarta siang tadi (9/5).

Konser ‘All Or Nothing World Tour 2014’ 2NE1 yang merupakan ajang promosi album terbaru mereka yang bertajuk ‘Crush’ tersebut rencananya akan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 8 Juni 2014 mendatang.

Sejauh ini, tiket untuk konser yang akan dimulai pada jam 6 sore itu masih tersedia dengan empat kelas yang berbeda.

Sudah siap bertemu dengan 2NE1, Blackjacks? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)