home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah WINNER Jadi Aksi Pembuka Konser 2NE1 di Jakarta?

Minggu, 11 Mei 2014 17:12 by syaifan | 3347 hits
Akankah WINNER Jadi Aksi Pembuka Konser 2NE1 di Jakarta?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser 2NE1 yang bertajuk ‘All Or Nothing World Tour 2014’ rencananya akan segera digelar di Jakarta dalam waktu dekat. Sejumlah rumor mengenai adanya aksi pembuka di konser 2NE1 tersebut pun kini mulai bermunculan.

Salah satunya adalah rumor soal boyband rookie asuhan YG Entertainment, WINNER yang dikabarkan akan menjadi aksi pembuka 2NE1 di Jakarta nanti. Rumor ini muncul setelah jadwal konser 2NE1 di Malaysia akan menampilkan Nam Tae Hyun dan rekan-rekannya di konser tersebut.

Namun, promotor Synergism Entertainment yang memboyong 2NE1 ke Jakarta menegaskan tidak akan ada penampilan pembuka bagi girlband beranggotakan Park Bom, Sandara Park, Minzy dan CL tersebut.

“Nggak, WINNER nggak akan jadi pembuka 2NE1. Paketnya beda, kalau menonton WINNER sepertinya kita harus bawa mereka gelar konser sendiri di sini. Nggak bisa digabung dengan 2NE1,” ungkap Franky, dari Synergism Entertainment kepada DreamersRadio.Com akhir pekan lalu.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Meski begitu, pihak promotor mengatakan bahwa konser 2NE1 di Jakarta nanti akan tetap menghibur dan disajikan secara maksimal walau tanpa aksi pembuka.

“Konsernya pasti akan tetap berjalan dengan meriah. Kita lihat sendiri bagaimana penampilan 2NE1 di konser-konser sebelumnya di negara lain. Semuanya pasti akan dipersiapkan dengan maksimal untuk para penggemar,” pungkas Franky.

2NE1 rencananya akan tampil perdana di Indonesia dalam rangka ‘All Or Nothing World Tour 2014’ di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 8 Juni 2014 mendatang.

Hmm.. nggak perlu kecewa karena nggak ada WINNER ya, Dreamers! Yang penting ‘kan 2NE1! Hihi..  ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)