home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Ada di Peringkat Pertama, Rita Ora Unggah Foto Telanjang Dirinya!

Senin, 12 Mei 2014 20:00 by syaifan | 5908 hits
Lagunya Ada di Peringkat Pertama, Rita Ora Unggah Foto Telanjang Dirinya!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Kerja kerasa Rita Ora dalam mempromosikan single terbarunya berbuah manis. Setelah menjalani waktu beberapa pekan, lagunya yang berjudul ‘I Will Never Let You Down’ tersebut akhirnya bertengger di puncak tangga lagu Vodafone 40 pada akhir pekan lalu.

Untuk merayakan kesuksesannya tersebut, Rita pun mengadakan sebuah ‘syukuran’ yang ia lakukan sendiri dengan mengungga sebuah foto di akun Instagramnya. Bukan sekedar foto biasa, di foto tersebut Rita berani tampil telanjang!

Yap, meski Rita tidak telanjang seluruh badan, posenya yang membelakangi kamera menunjukan punggungnya yang dituliskan angka ‘1’ berwarna merah terlihat sangat seksi. Belum lagi dengan bagian payudaranya yang menyembul di balik punggungnya tersebut.

“#iwillneverletyoudown it's because of you!! BOTS!!! Thank you #uvealwaysgotmybackLOL,” tulis penyanyi berusia 23 tahun tersebut dalam kolom keterangannya.

Baca juga: Rilis Buku Kumpulan Cuitannya di Twitter, SBY: Mengapa Saya Masuk Sosial Media?

Lagu yang ia nyanyikan tersebut, merupakan racikan dari sang kekasih yang juga seorang DJ ternama, Calvin Harris. Rita tampaknya bangga sekali dengan apa yang berhasil ia raih selama beberapa bulan belakangan ini.

Namun, soal foto telanjang yang ia unggah kali ini, Rita bisa dikatakan masih kalah dengan sejumlah penyanyi lain yang menunjukan pose yang lebih berani untuk merayakan sebuah kemenangan atau pun sekedar after party.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)