home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Bareng, Ed Sheeran Malah Cuhat dengan Hilary Duff?

Jumat, 16 Mei 2014 16:49 by syaifan | 1421 hits
Rekaman Bareng, Ed Sheeran Malah Cuhat dengan Hilary Duff?
instagram.com/hilaryduff

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, aktris sekaligus penyanyi Hilary Duff dikabarkan akan segera melakukan comeback-nya ke dunia musik dalam waktu dekat. Ia pun memilih Ed Sheeran sebagai produser yang akan membuatkan lagu untuknya.

Dan beberapa waktu lalu, Hilary pun mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya bersama dengan Ed di sebuah studio rekaman. Dalam kolom komentarnya, Ibu satu anak itu menuliskan bahwa rekaman bersama Ed adalah sesuatu yang menyenangkan.

Tidak cuma itu, Ed bahkan dikabarkan mencurahkan isi hatinya kepada Hilary tentang masa lalu kehidupannya. Duh, kok bisa begitu, ya?

“Ini adalah sesuatu yang menyenangkan dan akhirnya benar-benar terjadi! Aku rekaman bersama Ed Sheeran!” tulis Hilary di akun Instagramnya.

“Senang sekali bisa berada di studio bersama dengan Hilary. Aku bercerita banyak tentang masa lalu diriku. Dan itu membuatku sangat produktif dan perasaanku saat menulis lagu semakin memudahkan,” kata Ed kepada MTV News.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Meski keduanya baru bertemu, Ed mengaku tidak canggung untuk bercerita kepada Hilary. Ditambah, Hilary adalah tipe orang yang ingin mendengarkan segala sesuatu termasuk berdiskusi tentang lagu barunya.

“Berdiskusi dengan Ed sangat menyenangkan. Dan lagu yang ia tulis benar-benar indah,” kata Hilary.

Sementara itu, Ed sendiri menyanggah kalau lagu yang ia tulis untuk Hilary memiliki gaya suara khas dirinya. Menurutnya, lagu itu berbeda dengan lagu-lagu yang pernah ia tulis sebelumnya.

“Tidak, justru lagu ini adalah lagu dengan gaya orang banyak. Sama sekali bukan gayaku,” pungkas Ed.

Waah.. pokoknya ditunggu tanggal rilisnya yaa! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)