home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu dan Teaser Comebacknya Bocor, VIXX Ambil Langkah Hukum!

Senin, 19 Mei 2014 18:39 by citra09 | 3039 hits
Lagu dan Teaser Comebacknya Bocor, VIXX Ambil Langkah Hukum!
Star M

DREAMERSRADIO.COM - Bocornya lagu serta teaser comeback para idola K-Pop sebelum rilis secara resmi sepertinya kini tengah menjadi ‘tren’ di industri musik Korea. Setelah sebelumnya EXO, maka kini giliran VIXX yang harus mengalami kejadian serupa.

Pada Senin (19/05), teaser comeback untuk album terbaru VIXX tiba-tiba saja bocor ke berbagai forum komunitas online dengan judul ‘Foto dan teaser comeback VIXX’ dan ‘VIXX 1 minute sound teaser’.

File tersebut berisi konser lagu baru dan juga suara lagu terbaru VIXX dengan durasi sekitar 1 menit. Pihak agensi, Jellyfish Entertainment pun kini tengah berusaha untuk memblokir akses untuk melihat teaser tersebut, yang sayangnya telah terlanjur tersebar di YouTube dan situs SNS lainnya.

Jellyfish Entertainment pun dengan tegas menuturkan siap akan mengambil langkah hukum terkait masalah tersebut. “Kami mencoba menghapus gambar dan musik yang bocor dan mencari tahu mengapa itu bisa bocor,” tutur pihak Jellyfish, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

“Kami tengah meminta investigasi dan mengambil langkah hukum melawan mereka yang meng-upload dan menyebarkannya secara online,” lanjutnya lagi.

Meski sempat bocor, namun VIXX tetap memastikan akan comeback pada 27 Mei mendatang dengan single album keempatnya yang bertajuk ‘Eternity’. Melalui situs resminya, VIXX pun telah mengunggah penghitungan waktu mundur jelang comebacknya.

(ctr/photo: Jellyfish Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)